Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Gedung Pernikahan Atau Wedding Venue Di Jakarta Yang Terjangkau

DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan ibu kota negara indonesia. Di tengah kota besar dalam komplek rumah mungkin sudah sulit kita temukan pekarangan yang luas untuk menampung orang banyak ketika mengadakan acara seperti seminar, pernikahan dan lain sebagainya.

Banyak terjadi saat ini dimana masyarakat memanfaatkan bahu jalan ketika mengadakan suatu acara, umumnya saat melangsungkan resepsi pernikahan. Nah Kali ini kami merekomendasikan 10 gedung di jakarta dengan budget minim atau dibawah 10 juta yang bisa kamu booking. 

Sangat cocok buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan, mencari gedung pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting. Mengingat pernikahan merupakan momen menyatukan dua insan dalam ikatan janji suci yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

Banyak persiapan yang harus di persiapkan menjelang acara pernikahan, salah satunya mencari gedung pernikahan yang cocok dan strategis. Berikut ini kami rekomendasikan gedung dan tempat yang bisa di gunakan sebagai wedding venue di jakarta.

1. Balai Pertemuan Bukit Permai
Yang pertama Gedung yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, gedung ini mampu menampung lebih kurang sekitar 600 orang. Selain itu, harga sewa gedung juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 3-4 juta rupiah saja. Tempat nya nyaman fasilitas yang tersedia mulai dari ruang rias, pantry, memiliki toilet di dalam dan lainnya

2. Gedung Kementerian Pertanian
Gedung Kementrian Pertanian juga disewakan untuk calon pengantin yang ingin menggelar resepsi pernikahan. Bahkan, gedung ini bisa menampung tamu undangan dengan kapasitas 1.600-2.000 orang. Sangat rekomendasi buat kamu yang mengutamakan lahan parkir luas. Disarankan buat kamu yang ingin mengadakan acara disini untuk booking darai jauh jauh hari karena peminatnya banyak

3. Gedung Depnaker
Tempat sewa gedung pernikahan jakarta selanajutnya Berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kapasitas yang ditawarkan oleh gedung memang tidak terlalu banyak, karena hanya sekitar 700 orang saja. Lokaai mudah di temukan terlihat dari jalan umum, mudah di jangkau dengan menggunakan transjakarta karena dekat dengan halte

4. Gedung Pertemuan Graha Pondok Pinang
Gedung yang satu ini juga berukuran sedang dengan arsitektur yang tidak terlalu sederhana, mamapu menampung lebih kurang 700 tamu undangan. Harga sewa Gedung Pertemuan Graha Pondok Pinang ini sekitar 6-7 juta rupiah saja. Untuk akses ke lokasi mudah di jangkau karna strategis, dekat dengan tol lingkar selatan

5. Aula Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara
Untuk menggelar akad nikah sekaligus resepsi di Aula Masjid Babussalam Walikota Jakarta Utara ini, Anda hanya perlu merogoh kocek 9 juta rupiah saja.

6. Gedung Puslitbang PLN 
Bagi Anda yang ingin mencari gedung pernikahan murah yang bisa menampung tamu undangan dengan kapasitas 800 orang, maka Anda bisa memilih Gedung Puslitbang PLN.

7. Gedung Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara
Tempat nya luas dan nyaman, Untuk menyewa Gedung Auditorium Gelanggang Remaja di Jakarta Utara ini Anda hanya perlu menyediakan budget 5-6 juta rupiah, kamu sudah bisa melangsungkan acara resepsi pernikahan.

8. Gedung Aneka Bhakti
Gedung dan parkiran yang luas membuat tempat ini sering kali dijadikan tempat pertemuan dan acara pernikahan, untuk interior mewah terutama bagian atas dan cantik. Gedung aneka bhakti ini bisa menampung tamu undangan sampai dengan 1.000 orang. Untuk harga sewa Gedung DEPSOS ini antara 6,5-7.5 juta rupiah.

9. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek
Harga sewa Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek berkisar pada 9-10 juta rupiah, harga sewa untuk acara di siang hari lebih murah dibanding sewa pada malam hari.

10. Gedung Graha Elnusa
Gedung yang bertempat di Jalan TB Simatupang, Cilandak Timur, Pasar Minggu ini bisa menampung tamu undangan berjumlah 800 orang. Harga sewa sekitar 7-9 juta rupiah.

Itulah 10 Rekomendasi Gedung Pernikahan Atau Wedding  Venue Di Jakarta Yang Terjangkau Dibawah 10 Juta