Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Rekomendasi Tempat Nongkrong Atau Cape Di Jakarta Yang Instagrammabel

Saat ini nongkrong di kafe telah menjadi gaya hidup bagi anak muda di Jakarta. Kafe yang memiliki interior dan konsep yang unik menjadi incaran bagi anak muda yang gemar mencari spot foto. Nah pada kali ini kami ingin merekomnasikan tempat nongkrong di jakarta

1. Hey Beach Cafe
Yang pertama ada Hey Beach, Hey Beach menawarkan konsep cafe dengan suasana pantai lengkap dengan hamparan pasir putihnya. Hey Beach Cafe berlokasi di Jl. Pluit Permai No. 23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat memasuki kafe pengunjung akan disambut dengan dekorasi ala pantai.

Lampu yang dihias dengan rotan dan hiasan dinding yang lucu membuat cafe ini sangat instagrammable. Banyak spot foto dengan suasana tropis dapat ditemukan di setiap sudut kafe. Meja dan kursi yang dibuat dengan kayu dan rotan membuat suasana seperti makan di pinggir pantai.

2. Langit Seduh
Kafe rooftop jadi tempat yang paling banyak dipilih untuk sekadar nongkrong sambil ngemil. Kafe Langit Seduh hadir dengan suguhan pemandangan kaki langit Jakarta. Mungkin kafe rooftop sudah banyak ditemukan di berbagai tempat. Yang sedang ramai ada kafe rooftop yang dikenal bernama Langit Seduh.

Sesuai dengan namanya, Langit Seduh menawarkan sensasi makan di atas ketinggian beratap langit. Lokasinya berada di lantai 11 hotel Takes Mansion yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sambil menikmati makanan, di kafe rooftop itu kamu bisa melihat pemandangan gedung bertingkat yang ada di Jakarta.

3. Jetski Cafe
Tidak hanya di Ancol, di daerah Muara Karang juga memiliki restoran romantis yang berada di tepi laut, yaitu Jetski Cafe. Restoran ini menawarkan suasana yang romantis dengan pemandangan laut. Konsep outdoor area juga ditawarkan oleh Jetski Cafe ini mirip suasana cafe-cafe tepi laut.

Jetski Cafe menawarkan berbagai hidangan Asia, Italia, dan aneka steak. Jika ingin makan bersama pasangan, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrian panjang. Jetski Cafe berada di Pantai Mutiara Blok R No. 57, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

4. Guten Morgen Coffee Lab & Shop
Cafe ini merupakan salah satu coffe shop lama yang tetap eksis sampai sekarang. Sering dijadikan sebagai tempat nongkrong para anak muda. Tempat ini menyajikan berbagai macam jenis kopi. Selain kopi nya yang enak disini juga terkenal dengan design interiornya yang cantik.

Tidak hanya tampak depan nya saja yang cantik, interior di dalam nya juga lebih cantik lagi. dari depan kalian akan di sambut dengan tulisan berbahasa jepang Guten Morgen yang artinya Selamat Pagi, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap mulai dari wifi, colokan dan kamar mandi. Buat kamu pecinta kopi wajib coba untuk mampir

Lokasi di JL. Mandala Utara No.29C, RT.17/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

5. Ottoman's Coffee Brewers
Coffe shop ini menghadirkan nuansa cafe yang berbeda dari biasanya. Dekorasi ruangan yang didominasi warna-warna summer soft ini mempu menarik banyak pengunjung. Menu yang ditawarkan cafe ini bermacam-macam. 

Suasana santai, terdapat tempat duduk indoor dan outdoor yang bisa untuk smooking area. Oia, tempat nya juga cozy loh kalau mau hangout samaa temen-temen sambil ngopi atau bisa pesan makanan

Lokasi di Sopo Del Tower JL. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, RT.3/RW.3, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

6. Onni House
Onni House adalah sebuah restoran yang menawarkan dekorasi yang unik yaitu dengan sentuhan berbagai macam bunga yang tersebar di setiap sudut ruangan. Menu yang ditawarkan juga tidak kalah lezat. Terdapat tiga jenis ruang duduk, ada yang bagian depan dekat kitchen dan kena langsung cahaya matahari, bagian tengah lebih ke kayak bangku makan aja, dan yang terakhir outdoor.

Ada barang unik dan antik yang bisa kamu temukan disini, termasuk produk lokal untuk wewangian. Oia, kepe ini juga menyediakan private room untuk 10 orang dengan makanan dan minuman ala cape. Untuk harga nya sendiri worth lah.

Lokasi di JL. Tanjung Duren Utara V No.242, RW.3, Tj. Duren Utara, V, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

7. The Garden
Cafe ini memiliki dekorasi dengan tema kebun, sehingga banyak dijumpai berbagai macam bunga di setiap sudut ruangan. Menu yang disajikan juga bervariasi.

Lokasi di Ruko Garden House, Blok B No. 27-28, Bukit Golf Mediterania JL. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

8. Phos Coffee & Eatery
Phos Coffee & Eatery merupakan restoran bergaya modern minimalis ini menawarkan berbagai macam jenis kopi serta hidangan yang lezat.

Lokasi di Gedung King Foto, JL. KH. Hasyim Ashari No.36 b, RT.3/RW.1, Duri Pulo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta

9. Hakuna Matata Cafe
Bangunan cafe ini terlihat kecil dari depan, namun setelah masuk akan nampak lebar dan panjang. Dengan dekorasi yang instagramable menjadikan cafe ini sangat populer bagi milenial. Menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi.

Lokasi di JL. Pertengahan No.5, RW.3, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

10. Coffee Dia
Cafe ini memiliki bangunan yang unik yaitu terlihat seperti bangunan tua, sehingga menampilkan kesan vintage di dalamnya. Tempat ini menyediakan area indoor dan outdoor yang instagramable dengan menu makanan yang lezat.

Lokasi di JL. Tanjung Duren Utara V No.246, RT.6/RW.3, Tj. Duren Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat,Daerah Khusus Ibukota Jakarta

11. Requim Coffee House
Tempat ini memiliki tema dekorasi ruangan yang unik. Dengan tema dark dan dihiasi oleh lampu-lampu yang lucu. Menjadikan tempat ini sangat populer bagi warga Jakarta. Berbagai jenis olahan kopi serta kudapan yang lezat bisa dinikmati di sini.

Lokasi di JL. Benda No.8A, RT.5/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

12. Giyanti Coffee Roastery
Cafe ini merupakan tempat nongkrong favorit para muda mudi. Tempatnya yang asri dengan dekorasi yang unik serta menu makanan dan minuman yang bervariasi mampu memenjakan para pengunjung. 

Lokasi di JL. Surabaya No.20, RT.15/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

13. Kopi Nalar
Cafe ini menawarkan berbagai jenis kopi yang menggugah selera. Tempatnya yang cozy membuat nyaman siapa saja yang berkunjung. Banyak spot-spot yang instagramable.

Lokasi di JL. Prof. Joko Sutono SH No.7, RT.14/RW.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Itulah 13 rekomendasi kape atau tempat nongkrong yang ada di jakarta, semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin menghilangkan gabut atau sedang mencari tempat foto yang instagrammabel
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain