Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Wisata Di Malang Terfavorit yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Malang Terfavorit yang Menarik untuk Dikunjungi! - Ada banyak alasan masyarakat suka pergi ke tempat wisata. Salah satunya untuk mengisi waktu liburan, meditasi, ataupun mencari pengalaman baru. Hanya saja, untuk tujuan tersebut kita harus pilih-pilih tempat wisata yang sekiranya bagus dan cocok dengan selera atau mood kita.

Di Indonesia sendiri, Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang sejuk dan indah. Kota ini didominasi dengan pegunungan, membuatnya sangat rekomendasi buat Anda yang ingin  menikmati masa liburan atau meditasi melepas segala kegundahan.

Jika Anda tertarik untuk rekreasi ke Malang, bisa Anda kunjungi wisata Malang terfavorit. Pemandangan alamnya yang indah dan memukau akan menemani Anda untuk merelaksasikan diri. Lebih lanjut, berikut beberapa wisata terfavorit di Malang:

Mata Air Sumber Sirah
Tiket masuk mata air sumber sirih wisata favotir di malang
Ingin berenang sambil snorkeling? Wisata mata air Sumber Sirah kemungkinan termasuk desitinasi wisata Malang yang Anda cari. Sumber air tawar ini sangat jernih, Anda tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman snorkeling di sana. Mengenai lokasi tempat wisata ini terletak di desa Sumber Jaya, kecamatan Gondanglegi, Malang.

Di sana Anda akan disuguhi pemandangan berupa keindahan ganggang hijau di dasar mata air. Siapkan snorkel, pakaian renang untuk menikmati kesegaran airnya. Untuk mendokumentasikan keseruan snorkeling, jangan lupa membawa kamera tahan air ya...

Selain keindahan dan keseruan bermain airnya yang bikin ketagihan, wisata ini juga bisa Anda kunjungi tanpa harus bayar tiket masuk alias free. Menarik sekali kan? 

Tapi kalau Anda ingin berenang, di sana Anda hanya cukup menyewa ban yang harganya sekitar 3000-an. Jadi, aman buat Anda yang nipis budget nih...

Omah Kayu
Rekomendasi wisata Malang tervaforit selanjutnya ada Omah Kayu. Destinasi keren ini cocok sekali buat Anda yang hobi hunting dan foto narsis. Apalagi buat Anda sebagai selebgram, tentu tidak boleh melewatkan spot foto menarik di wisata Omah Kayu ini. Dijamin follower Anda akan terpukau dengan pose keren Anda di sana.

Dari ketinggian Omah Kayu Anda bisa mencuci mata menikmati keindahan persawahan. Kesejukan angin khas kota Malang yang bersemilir menjadi nilai tambah untuk wisata ini. 

Anda bisa mengunjungi wisata keren ini di kota Batu, Malang. Salah satu tempat wisata romantis yang pas banget untuk kencan atau bulan madu bersama pasangan. Selain itu, destinasi ini juga keren banget untu dijadikan sebagai spot foto prewedding Anda nanti.

Walaupun konsep wisata penginapan Omah Kayu ini mirip rumah pohon. Tapi, tidak mengurangi keistimewaannya. Bagaimana tidak untuk menginap per malamnya saja bisa sampai Rp.300.000. Harga tiket yang mahal ini pasti Anda disugukan fasilitas memadai.

Pantai Batu Bengkung
keindahan tempat wisata batu bengkung di malang
Selain bisa menikmati keindahan mata air dan Omah Kayu, Anda juga bisa menikmati wisata Malang terfavorit pantai Batu Bengkung. Untuk mendapatkan keseruan menjelajahi panatai indah ini Anda harus pergi ke Gajah Rejo, Kec. Gedangan di Malang. Di sanalah tempat pantai favorit ini terhampar.

Ombak besar dan menakjubkan khas pantai selatan akan beraksi di depan Anda. Keindahan pantai yang menawan mampu menghidupkan jiwa petualang Anda dari saking memesonanya. Tentu ini sangat menguntungkan bagi Anda yang suka memotret. 

Apalagi kalau sudah sore hari, sunset yang menghiasi pantai Batu Bengkung akan menghipnotis Anda untuk betah berlama-lama di tempat wisata ini. Terutama bagi pemburu sunset nih, jangan lewatkan pantai ini ya...

Tapi tunggu dulu, selain direkomendasikan untuk para wisatawan, tempat wisata ini juga menjadi lokasi camping favorit anak muda sekarang. Fasilitas memadai yang ditawarkan seperti toilet, parkir 24 jam dan warung, aman sekali buat Anda yang ingin camping sambil menikmati keindahan pantai.

Menariknya lagi, Anda hanya cukup mengeluarkan goceng saja sudah bisa mendapatkan tiket masuk dan parkirnya. Beda lagi, kalau Anda ingin menginap atau camping. Anda akan dikenakan biaya Rp. 10.000 per motor. Mumer sekali kan...? Tunggu apa lagi?

Teluk Bidadari
Dari namanya saja sudah memesona apalagi kalau mengunjungi tempatnya, tentunya akan sangat menghipnotis para traveler seperti Anda. Jadi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata Malang tervaforit ini. 

Tempat wisata anti mainstrem ini sekarang memang lagi ngehits di kalangan anak muda seperti Anda. Ya, teluk Bidadari menghadirkan pesona alam yang eksotis tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. 

Di sana Anda akan mendapati spot (genangan air) berbentuk lingkaran yang berwarna biru kehijauan. Sekilas, wisata ini mirip dengan wisata Bali yang bernama Angel's Bilabong yang lagi ngehits baru-baru ini.

Wisata terkece di Malang ini cocok untuk Anda yang ingin meditasi melepas penat dari kesibukan harian Anda. Didukung dengan suasananya yang tidak ramai sehingga tempatnya terasa nyaman dan pas untuk relaksasi pikiran.

Supaya traveler Anda tidak terlewatkan begitu saja, jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen menyenangkan ini. Sediakan budget sekitar Rp. 10.000 khusus untuk Anda kalau ada teman atau pasangan bisa Anda kalkulasi biaya tiketnya per orang. 

Wisata Paralayang
keindahan wisata paralayang saat malam hari
Wisata Malang terfavorit yang terakhir adalah wisata Paralayang. Destinasi keren ini recommended sekali buat Anda yang menyukai olahraga ekstrem. Olahraga ini sangat menantang, sehingga banyak orang yang tidak berani untuk mencobanya. 

Tapi bagi Anda yang berjiwa penantang, olahraga ini tentu sangat menarik untuk dicoba. Panorama alam yang indah dapat langsung dinikmati dengan tubuh yang seakan terbang tinggi di atas langit kota Apel. Tentu bonus ini bukan lagi menjadi hal yang menakutkan untuk dicoba bukan? 

Nah, untuk itu jangan ragu untuk berdansa sambil menikmati kesejukan alam yang menakjubkan di sana. Sayang sekali jika bermain ke kota Malang, tapi malah melewatkan keseruan di wisata Paralayang ini.

Walaupun, wisata menantang ini tidak bisa dinikmati secara gratis tapi tetap saja Anda tidak akan rugi. Kocek sebesat Rp. 350.000 sudah terjangkau sekali dengan keseruan yang akan Anda dapatkan jika berwisata ke sana. 

Nah, itulah para traveler 5 destinasi wisata Malang tervaforit yang menarik untuk Anda kunjungi. Apalagi Anda yang sedang mencari tempat romantis untu berbulan madu atau prewedding. Wisata seperti pantai, omah kayu dan teluk yang ada di kota Malang ini rekomendasi terbaik untuk Anda. 
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain