Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Peluang Bisnis Minuman Kekinian Paling Populer Tahun Ini

Rekomendasi peluang bisnis minuman kekinian paling populer! Dalam mencari jenis bisnis yang akan dilakukan, tentunya lumayan sulit dan tidak bisa dilakukan langsung tanpa adanya rencana atau bisnis plan sendiri. Namun, melihat perkembangan bisnis di bidang minuman yang tengah melejit, Anda bisa mencoba salah satu dari bisnis minuman tersebut dan membuktikan bahwa bisnis ini akan membawa Anda kepada keberuntungan.

Berikut merupakan beberapa jenis bisnis minuman kekinian yang bisa dipilih untuk jenis usaha yang akan Anda dirikan, seperti di bawah ini.

5 Bisnis Minuman Kekinian Paling Populer

Thai Tea
Dari namanya saja, Anda pasti sudah menebak bahwa minuman ini berasal dari salah satu negara Asia, yaitu Thailand. Belakangan ini, banyak orang yang membuka usaha Thai Tea untuk dijadikan sebuah bisnis di kalangan anak muda kreatif. Menariknya, mereka bisa menghasilkan omzet jutaan rupiah setiap bulannya dengan modal yang tidak terlalu besar.
thai tea peluang usaha minuman kekinian

Bisnis minuman kekinian ini dibuat dengan menggunakan teh asal Thailand bernama teh ceylon. Dalam pembuatannya, Anda seakan sedang membuat teh susu saja, tetapi memiliki cita rasa dan aroma yang berbeda. Biasanya, penyajian Thai Tea memiliki varian menu yang unik dan luar biasa seperti, varian original, cokelat, vanila, green tea, taro, dan masih banyak lagi. Minuman ini akan terasa segar jika disajikan dengan dingin saat cuaca sedang panas di siang hari.

Bubble Tea
Minuman bubble tea dibuat dengan menggunakan bahan dasar teh, susu dan boba. Awalnya, minuman ini hanya dibuat dengan menggunakan teh hitam saja. Namun, banyak penjual yang membuat inovasi baru, sehingga dapat menggunakan berbagai macam teh seperti, macha, oolong, melati, ear grey dan masih banyak lagi.
buble tea peluang bisnis minuman menjanjikan

Bisnis minuman kekinian ini bisa laku keras dan viral, khususnya di kalangan anak muda. Anda bisa memberikan ukuran berbeda untuk satu gelas minuman seperti, ukuran kecil, sedang hingga besar. Biasanya harga yang diberikan berada pada kisaran Rp.5.000 sampai Rp.20.000. 

Boba
Minuman boba tentu saja berbeda dengan bubble tea yang sudah dijelaskan sebelumnya. Tetapi, bola-bola kecil berwarna hitam ini seringkali dijadikan sebagai topping dalam minuman bubble tea serta thai tea oleh sebagian penjual kreatif masa kini. Sementara itu, boba sendiri disajikan dengan minuman yang terbuat dari racikan susu dan gula merah.

Rasa unik yang diberikan minuman boba kepada pembeli membuat mereka ketagihan untuk membelinya lagi dan lagi. Hal ini membuktikan bahwa boba bisa dijadikan sebagai peluang bisnis minuman kekinian menjanjikan yang bisa Anda coba sekarang juga.

Es Kopi 
Jika biasanya kopi sering disajikan dengan menggunakan air panas, kini banyak inovasi dari kopi yang disajikan menggunakan air panas, kemudian diberikan es, sehingga menjadikannya sebagai minuman dingin. Es kopi menjadi suatu minuman tengah viral, dibuktikan dengan banyaknya kedai es kopi di seluruh wilayah Indonesia.

Bisnis minuman kekinian ini memang tengah disukai oleh masyarakat karena disajikan dengan pilihan rasa begitu banyak. Anda bisa menjadikan es kopi sebagai salah satu bisnis yang akan memberikan keuntungan besar setiap bulannya. Varian rasa dari es kopi diantaranya es kopi susu, es kopi cokelat, es kopi jelly dan masih banyak lagi.

Es Cokelat
Selain es kopi, Anda bisa membuat usaha es cokelat yang pasti memiliki peminat banyak karena sebagian orang begitu menyukai cokelat dengan rasa manis khasnya. Anda bisa menyajikan es cokelat dengan varian menu seperti, es cokelat panas, es cokelat dingin, es cokelat keju, es cokelat vanila dan masih banyak lagi. Untuk menarik perhatian, Anda bisa menambahkan topping diatasnya, yaitu topping oreo, topping keju, macha, strawberry dan masih banyak lagi.

berbagai bisnis minuman kekinian di atas bisa menjadi suatu peluang besar untuk meraih omzet di masa sekarang. Apalagi saat ini para pengusaha di bidang kuliner harus berfikir keras untuk membuat suatu bisnis inovatif dan kreatif agar mampu bersaing bersama para pebisnis lainnya. Jadi, saatnya Anda menjadi salah satu dari pebisnis kreatif tersebut dengan menjual salah satu aneka minuman hits masa kini
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain