Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesona Wisata Pantai Alau Alau Boutique Resort Dan Harga Tiket Masuk

Pantai alau alau boutique resort merupakan salah satu wisata pantai yang berada di provinsi lampung, perpaduan pasir putih halus dan batuan karang hitam serta pemandangan yang indah menawarkan panorama eksotis tersendiri.
Keindahan tempat wisata Pantai Alau Alau Boutique Resort

Objek wisata Pantai alau alau tepatnya berada di kalianda jalan sinar laut, nomor 81, way urang, kalianda, kabupaten lampung selatan. tempat ini selalu ramai pengunjung tidak hanya dari dalam kota pada hari hari biasa dari luar kota pun tidak sedikit.

Pantai alau alau banyak digemari oleh masyarakat bandar lampung khususnya. jangan heran jika lokasi ini selalu ramai saat hari hari libur, pasalnya tidak terlalu jauh dari pusat kota pemerintahan lampung.
Harga tiket masuk Pantai Alau Alau Boutique Resort kalianda

Alasan lainnya akses untuk menuju pantai alau alau boutique resort cukup mudah ditemukan meskipun baru pertama kali berkunjung, dari pelabuhan bakauheni jarak menuju pantai lebih kurang 37 KM.

Sedangkan jika kamu dari terminal Rajabasa jarak ke pantai alau alau boutique resort sekitar 70 Km kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan bahkan bisa lebih cepat.
Rute menuju tempat wisata Pantai Alau Alau Boutique Resort kalianda lampung

Nah buat kamu yang dari luar kota menggunakan pesawat lalu lending di bandara raden intan kamu akan menghabiskan waktu tempuh 2 jam menggunakan kendaraan roda empat, tergantung juga macet atau tidak di perjalanan, Jika tidak bisa lebih cepat.

Apa yang bisa kita nikmati di pantai alau alau?

Seperti yang saya katakan sebelumnya keindahan pantai alau alau terbilang eksotis, ia mampu membuat siapa saja betah berlama lama ketika sudah berada disini serta bisa membuat yang telah pergi ingin datang kembali.

Kamu bisa berenang dan berendam lama dipantai ini untuk sekedar menghangatkan tubuh, jangan ragu ombak disini tidak terlalu besar karena banyak batuan karang hitam di dasar lautan yang menghalangi lajunya ombak. Namun kamu harus tetap waspada.
Harga tiket masuk dan penginapan di  Pantai Alau Alau Boutique Resort

Memiliki pasir putih yang halus kamu bisa duduk santai sembari menikmati sunset dan sunrise. pemandangan alam disekitar seperti gunung rajabasa dan gunung anak krakatau sangat bagus untuk dijadikan background foto yang instagramebel.

Bermain pasir bersama keluarga atau bermain bola voli dan bola kaki saat malam hari kamu juga dapat menikmati api unggun untuk menambah keseruan yang jangan sampai anda lewatkan ketika berkunjung di alau alau boutique resort untuk melengkapi kegiatan refreshing anda

Berapa harga tiket masuk ke pantai alau alau kalianda


Jangan khawatir untuk masalah tiket masuk karena tidak akan menguras isi dompet kamu, harga tiket masuk disesuaikan untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin menikmati liburan bersama, reuni atau camping. 

Mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu kamu sudah bisa menambah koleksi foto di media sosial bersama orang tercinta dengan pemandangan yang mempesona. 10-20 ribu hanya tiket masuk saja belum termasuk harga sewa villa jika kamu ingin bermalam.
Pesona Tempat Wisata Pantai Alau Alau Boutique Resort kalianda lampung

Tarif penginapan di pantai alau alau kalianda

Sama halnya dengan tempat tempat wisata lain pantai alau alau pun memiliki fasilitas penginapan yang bisa anda sewa jika kamu ingin menghabiskan waktu akhir pekan lebih lama bersama rombongan keluarga, teman maupun pasangan di pantai ini.

Harga sewa cottage relatif terjangkau mulai kisaran 500 ribu sampai 2 juta permalam anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas cukup memadai mulai dari tempat tidur luas bisa lebih dari satu orang Tv, Ac, spot foto menarik, parkiran luas, lemari pendingin (kulkas), kamar mandi sendiri dan masih banyak lainnya.

Bagaimana itulah harga tiket masuk alamat atau lokasi serta penginapan pantai alau alau, kalianda, lampung selatan. Sangat rekomendasi buat kamu yang ingin liburan privat, oiya buat kamu yang ingin melakukan foto preweding juga disini merupakan spot yang ciamik. 

Perlu untuk kamu ketahui juga bahwa tidak jauh dari pantai alau alau ada tempat wisata yang populer lainnya di lampung seperti grand elty krakatoa, pantai kedu, pantai embe kalianda, pantai kahai, pantai canti dll.