Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil Untung Besar

5 Ide Peluang Berbisnis Dengan Modal Kecil untung besar ! siapa yang tidak ingin mempunyai bisnis sendiri , apalagi bisnis tersebut mendatangkan keuntungan yang banyak. Tenang saja Anda bisa menjadi salah satunya, karena dalam dunia bisnis persaingan merupakan hal yang harus dilewati. Ada banyak orang yang bermimpi menjadi pembisnis ulung dengan keuntungan mencapai jutaan rupiah perhari. Namun yang sering dialami para pembisnis pemula yaitu modal.

Ketersediaan modal yang cukup merupakan salah satu kunci dimana bisnis dapat berjalan, tapi tidak demikian bisnis dengan modal kecil juga bisa Anda coba. Yang pasti lihat peluang bisnis dan persaingan yang dihadapi, cepat cari jalan keluar dari masalah yang dihadapi, tekun dan asah terus skill berbisnis Anda. Apakah Anda termasuk dalam barisan pembisnis pemula yang ingin raup untung besar dengan modal kecil ? berikut caranya.

Mencoba Memulai Bisnis Minuman

Yang sedang trend saat ini yaitu franchise minuman, salah satunya yaitu bubble. Dimana minuman ini sedang banyak diminati oleh para anak mudah yang sedang doyan jajan. Mungkin Anda sudah sering melihat ada banyak sekali kedai yang menjual minuman manis dengan bubble didalamnya. Mulai dari bisnis dengan brand ternama hingga brand standar rumahan. Karena bisnis ini mudah ditiru maka banyak orang yang akhirnya menjajal bisnis ini, modal yang dikeluarkan juga sedikit sekali.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil harus coba bisnis yang satu ini, jika tidak Anda bisa manfaatkan franchise minuman yang sudah banyak tawarannya. Hitungannya begini jika Anda menjual minuman tersebut seharga Rp.8000 dan setiap harinya laku terjual 30 gelas maka dalam satu bulan omzet yang bisa Anda peroleh dapat mencapai Rp.5.000.000. tentu saja untung tersebut diperoleh dengan modal yang ringan.

Menjajal Bisnis Cuci Sepatu

Kebanyakan orang zaman sekarang malas untuk membersihkan barang yang dimiliki, apalagi barang tersebut keadaannya sangat kotor. Jadi Anda harus manfaatkan peluang ini untuk menjalankan bisnis dengan modal ringan, walaupun bisnis ini terlihat remeh namun peluang nya cukup mudah diperoleh. Membuka bisnis sepatu di kota besar bisa dijadikan solusi bagi Anda pembisnis pemula. Modal yang dibutuhkan hanya peralatan pencucian yang standard. 

Karena banyak sekali pecinta sepatu yang sedang trend dikalangan anak muda yang berduit, sehingga orang-orang itu akan mencari jasa cuci sepatu untuk membersihkan sepatu yang dicintai nya itu. Bisnis dengan modal kecil harus punya Skill yang tidak terlalu sulit hanya perlu ketekunan dan jangan mudah menyerah, karena modalnya kecil sehingga persaingan bisnisnya pun juga cukup sulit. Andaikan saja modal 1 juta ini bisa dimanfaatkan dengan taruf cuci per pasang yaitu Rp.50.000, berarti jika Anda bisa mencuci 20 sepatu saja modal itu akan kembali.

Bisnis Barang Thrift 

Thriftshop adalah salah satu trend berbisnis yang juga sedang digandrungi oleh banyak anak muda, karena pengamat fashion memang Anda yang masih muda. Menjual barang bekas adalah salah satu bisnis dengan modal ringan, karena harga barang bekas juga sangat rendah. Sehingga penjualnya bisa menjajakan dengan harga lebih tinggi, tetapi tips yang harus Anda perhatikan yaitu pintarlah dalam berburu barang jualan. Karena status barang ini bekas pasti aka nada kecacatan yang ditemui.

Tapi justru thrift ini memiliki nilai plus yaitu barang yang ada sangat jarang ditemukan dapat dikatakan limited, sehingga hanya Anda pembeli saja yang memiliki. Kebanyakan barang tersebut juga didapatkan dari luar negeri, makannya banyak yang ingin memiliki barang itu. Tidak jarang artis juga banyak yang mencari barang secondhand ini. Bisnis dengan modal kecil yang satu ini sangat menjanjikan.

Mencoba Bisnis Foto Dan Video

Bisnis kreatif ini memang terlihat wah karena harus mengeluarkan modal besar untuk membeli kamera. Tetapi hal tersebut tidak demikian, karena berada pada list bisnis dengan modal ringan pasti modal yang dikeluarkan juga cukup murah. Anda bisa mencoba bergabung dengan komunitas dan gunakan kamera seadanya tidak perlu dengan spekulasi bagus, kedua perlu laptop sehingga dengan begitu Anda dapat memulai bisnis ini. Skill editing, dan pengambilan gambar sangat dibutuhkan dalam bisnis ini. 

Itulah beberapa cara bisnis dengan modal kecil namun menguntungkan yang dapat Anda coba sendiri. 
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain