Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Pomade Kekinian Untuk Mengubah Style Rambut

Cindri yanto - 6 Rekomendasi pomade kekinian untuk mengubah style rambut. Buat kamu yang masih bingung mencari brand pomade apa yang cocok buat menata rambut kamu, agar kelihatan selalu fres dan bisa membuat kita lebih percaya diri saat tampil di depan umum.

Pembahasan artikel ini sangat cocok untuk kamu baca, karena pada artikel saya kali ini, saya akan merekomendasikan buat kamu, beberapa brand pomade yang sedang ngehits dan kekinian di kalangan anak muda maupun usia dewasa.

Pomade adalah sebuah produk yang biasa di gunakan untuk membuat rambut tetap stylish, serta menjaga gaya rambut tetap keren dan klimis. Pomade bukanlah sebuah produk yang baru, melainkan pomade sudah di kenal sejak 90 tahun yang lalu.

Di indonesia sendiri bagi sebagian orang mungkin tidak asing lagi terutama di kalangan anak muda yang selalu menjaga penampilan terutama pada rambut, agar tetap selalu terlihat tampan, fress dan rapih, serta membuat lebih percaya diri saat tampil di depan umum.

Buat kamu yang memiliki rambut lurus atau kriting susah untuk di atur, coba untuk menggunakan pomade. Berikut rekomendasi brand pomade terbaik kekinian, yang bisa kamu pilih. Tentunya pomade yang kami rekomendasikan untuk kamu bisa membuat rambut kamu tumbuh lebih subur dan aman untuk di pakai.

1. Pomade Oil Based
Buat kamu yang mempunyai rambut lurus dan ingin menggunakan pomade yang dapat di gunakan dalam jangka waktu yang panjang namun rambut selalu tetap klimis, maka sebainya kamu menggunakan pomade dengan brand pomade oil based.

Pomade oil based ini di buat dengan berbahan dasar minyak dan mengandung petroliom gell dan lanolin, sehingga mudah untuk di gunakan dalam menata rambut, untuk harganya sendiri ber variasi mulai dari Rp. 40.000 hingga dengan harga Rp. 60.000.

2. Pomade Murray's super light
Pomade yang sedang hits dan banyak di gemari dari banyak kalangan ini cocok buat kamu yang memiliki tekstur rambut kriting susah di atur, pomade yang memiliki parian aroma ini.

Membuat pomade murray's super light banyak di minati, selain itu di karenakan tekstur pada pomade yang licin dan lembut, sehingga mudah di gunakan dalam menata rambut, untuk harga nya sendiri berkisaran mulai dari Rp. 70.000 rupiah.

3. Pomade Golden Ant
Untuk Kualitas pomade golden ant tidak kalah dengan brand internasional karena di buat menggunakan beeswax yang alami, dan minyak zaitun, minyak jarak, serta ekstra gingseng, berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut, serta tidak menyebabkan kerontokan.

Selain itu juga pomade golden ant dapat menjaga rambut kamu tetap klimis, keren, stylish, rapi dan mudah dalam mengaplikasikan di rambut, tidak membuat lengket di tangan maupun di rambut. Sama dengan pomade lainnya pomade golden ant juga memiliki berbagai pilihan warna dan aroma.

4. Mix Based Pomade
Masih bingung juga dengan pilihan brand pomade di atas, jika kamu masih bingung, kamu bisa mencoba menggunakan brand mix based pomade yang satu ini.

Pomade ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan pomade berbahan dasar water dan oil based, karena bisa membuat rambutmu tetap berkilau secara alami.

Mix based pomade juga sangat cocok di gunakan dalam keadaan rambut kering maupun basah, untuk harga dari pomade ini per botol nya mulai dari Rp. 120.000 sampai Rp. 140.000 rupiah.

5. Vampode Oil Based Pomade
Pomade berikutnya di buat menggunakan bahan dasar dari beeswax, dimana sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut, serta memberikan kelembaban pada kulit kepala dan rambut kamu.

Pomade ini juga memiliki berbagai pilihan warna yang aman untuk di gunakan di kulit, serta memiliki aroma yang alami, pomade yang mengandung vitamin E dapat menjaga kulit serta rambut dari terik matahari maka sangat bagus untuk kamu gunakan untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 80.000 hingga Rp. 130.000.

6. Barbers Pomade
Untuk brand pomade lainnya kamu bisa menggunakan barbers pomade. pomade yang mengandung lebih banyak air ini, dimana di buat dengan berbahan dasar water-based pomade. Akan memberikan kelembaban pada kulit kepala kamu serta bagus untuk pertumbuhan rambut