Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengatasi Lupa Pasword Pada Akun Instagram

Cindri yanto - Cara mudah mengatasi lupa pasword instagram. Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai pengalaman saya yaitu cara untuk mengatasi pasword atau kata sandi akun instagram, yang lupa kata sandinya dengan cara mengganti kata sandi yang baru.

Instagram merupakan sebuah aplikasi media sosial untuk berbagi foto dan video pendek yang panjangnya hanya berdurasi selama satu menit. instagram menjadi sebuah aplikasi yang sangat populer belakangan ini, penggunanya mulai dari berbagai kalangan masyarakat.

Ke populeran aplikasi instagram tidak banyak juga dari masyarakat indonesia yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai ladang penghasilan untuk menambah pundi-pundi uang, biasanya mereka yang biasa memanfaat instagram untuk menambah pundi-pundi uang di sebut sebagai selebgram, untuk menjadi selebgram sendiri tentunya akun instagram harus memiliki jumlah follower yang banyak.

Berbicara mengenai jumlah follower dan pasword akun instagram, jika kita mengalami lupa pasword, dengan jumlah follower yang sudah mencapai ribuan bahkan jutaan follower. Tentu membuat kita kesal dan membuat fikiran tidak tenang.

Penyebab lupanya pasword, mempunya alasan sendiri dari setiap penggunanya, mulai dari karena jarang buka instagram atau karena terlalu banyak akun yang di gunakan dan lain sebagainya.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena masalahmu bisa di atasi dengan cara mengganti ulang pasword. Untuk bisa masuk dan memiliki akun instagram sendiri ada tiga cara yaitu dengan email no telepon dan melalui akun facebook.

Untuk artikel saya kali ini cara mengatasi lupa pasword instagram, jika kamu mendaftar menggunakan email dan no telpon berikut cara mengatasinya :

1. Kamu masuk dulu ke akun gmail, jika kamu mendaftar menggunakan email, namun jika kamu menggunakan no telepon tidak perlu, karena nanti pihak instagram akan mengirimkan kode verifikasi.

2. Selanjutnya kunjungi instagram.com menggunakan browser, chrom, atau opera mini. Lalu klik masuk berikutnya klik lupa kata sandi maka akan tampil seperti pada gambar, disana kamu diminta untuk mengisi nama pengguna atau email.
3. Jika alamat email atau nama pengguna sudah di tulis klik atur alang kata sandi, tunggu beberapa detik, pihak instagram akan mengirimkan email, lalu ikuti saja perintahnya
4. Setelah email masuk dan kamu klik maka akan tampil seperti pada gambar di atas, disana kamu diminta untuk menulis pasword atau kata sandi kamu, pada kolom ke 2 kamu diminta untuk menulis ulang kata sandi yang pertama. Jika sudah klik atur ulang kata sandi.

Nah sekarang akun instagram kamu sudah kembali lagi, catet kata sandi instagram kamu di kertas agar tidak lupa kembali, selamat mencoba.