Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gabung Grup Whatsapp Tanpa Harus Konfirmasi Admin

Cindri yanto - Cara bergabung di grup whatsapp tanpa harus konfirmasi admin. Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengan kata whatsapp, pasti yang ada di pikiran kamu sama seperti apa yang saya pikirkan, aplikasi whatsapp adalah sebuah platform media sosial yang sangat populer saat ini untuk berbalas pesan video cell.

Aplikasi whatsapp tidak hanya bisa di gunakan untuk berbalas pesan saja, akan tetapi banyak fitur-fitur lain nya yang tersedia di whatsapp, seperti video cell, mengirim file, mengirim video, foto, mp3, dokumen, lokasi terkini dan masih banyak fitur-fitur lainnya mungkin kamu juga belum mengetahuinya.

Yang tidak kalah menariknya dari aplikasi whatsapp ini terdapat fitur baru untuk membuat grup chatting. grup biasanya di buat dan di gunakan oleh para komunitas atau kelompok-kelompok, untuk memudahkan dalam berkomunikasi dengan yang lainnya, secara bersamaan. dan dalam waktu yang bersamaan.

Nah dalam grup tersebut biasanya terdapat 2-3 admin grup, tergantung dari admin utama jika iya ingin menambahkan anggota lainnya untuk menjadi admin, yang di tugaskan untuk menambahkan anggota atau mengeluarkan anggota.

Berita terbaru dari whatsapp derdapat fitur baru dimana jika ada teman kamu yang ingin masuk atau bergabung ke grup tidak perlu harus melalui admin terlebih dulu.

Maka sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, lalu bagaimana caranya Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

1. Install aplikasi whatsapp versi terbaru di toko aplikasi google play store secara gratis.

2. Lalu buka grup whatsapp, maka akan tampil seperti pada gambar, disana ada fitur "tambahkan peserta" dan "undang via tautan".
3. Kamu bisa pilih undang via tautan dan klik salin tautan.

4. Selanjutnya Kirim link atau tautan tersebut ke teman kamu yang ingin gabung di grup, setelah teman kamu klik, maka secara otomatis dia akan gabung di grup.

Selamat mencoba. Pantau terus ya guys blog Cindri Yanto temukan info terbaru karena masih banyak Fitur fitur terbaru yang rahasia yang ada pada aplikasi belum banyak di ketahui oleh penggunanya.