Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

33 Kata Kata Inspirasi Dan Motivasi Sukses Bob Sadino

Cindri yanto. - 33 Kata kata inspirasi dan motivasi sukses bob sadino, Bob Sadino Pengusaha muda asal indonesia siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, kata kata gilanya kerap dijadikan banyak orang sebagai motivasi khususnya bagi pembisnis millenial. motivasi untuk trus tetap semangat dalam menjalankan atau merintis di dunia wirausaha.

Dikena dengan nama lengkap bambang mustari sadino namun akrab dipanggil dengan nama Bob Sadino atau Om Bob. Bob Sadino Lahir di Tanjung Karang (Bandar Lampung pada 9 Maret 1933) pada usianya yang ke 81 tahun Om Bob Sadino menghembuskan nafas terakhirnya di Jakarta, 19 Januari 2015.
Semasa hidupnya Om Bob Sadino (Alm) Dikenal Sebagai Salah Satu Pengusaha Sukses Yang Kaya Raya Di Indonesia. Sosok Om Bob Sadino Juga Di Kenal Dengan Gaya Pakaiannya Yang Unik Dan Nyentrik.

Om Bob Sadino merasa nyaman saat mengenakan celana pendek dan kemeja lengan pendek Saat Bepergian Kemana-Mana. Bukan Dengan Mengenakan Jas, Dasi, Dan Sepatu Mengkilat Seperti kebanyakan pengusaha Pada Umumnya.

Beberapa Bisnis, Bob Sadino Semasa Hidupnya diantaranya adalah bisnis bahan pangan olahan, bisnis sayur dengan sistem hidroponik pertama di indonesia, bisnis biro perjalanan wisata, hingga bisnis supermarket.

Meski Om Bob Sadino sudah tidak lagi di dunia, Namun Pemikiran-Pemikiran gila Om Bob Sadino kerap Menjadi Motivasi Dan mempengaruhi banyak Pengusaha Muda Indonedia, Dalam Memulai dunia wirausaha.
Nah Buat Kamu Yang Terinspirasi dengan sosok dan kepribadian Om Bob Sadino Dan Ingin Mengikuti Jejak Sukses Om Bob Sadino Berikut 33 kata kata inspirasi dan motivasi Om Bob Sadino Dalam Meraih Kesuksesan.

1. "Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"

2. "Terkadang aksi nyata jauh lebih berwujud hasilnya, ketimbang ide yang hanya tersimpan rapi di kepala"

3. "Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya"

4. "Pemikiran yang sederhana justru melapangkan jalanmu menuju kesuksesan. Rumitnya pikiran lebih dekat pada ketidakmungkinan"

5. "Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"

6. "Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"

7. "Jadi, siapkah kamu menjadi ‘goblok’ untuk kemudian memperkerjakan orang pintar"

8. "Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif"

9. "Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar"

10. "Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"

11. "Ketidaknyamanan itu akan menjelma manis di kemudian hari. Tak apa jika sekarang masa mudamu berdarah-darah. Demi hari tua yang sejahtera"

12. "Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah"

13. "Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah"

14. "Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan"

15. "Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja"

16. "Jangan Banyak Rencana, Karena Rencana adalah Bencana"

17. "Pertimbangan memang kamu butuhkan dalam setiap langkah, namun tugasnya mengawasi. Bukan untuk menghalangi"

18. "Jangan Kebanyakan Analisis"

19. "Mengemas diri’ sesuai kemampuan saja. Yang berlebihan hanya akan membuatmu merana"

20. "Terkadang berpikir beda bisa menggiringmu menuju masa depan gemilang. Pertanyaannya, siapkah kamu dipandang beda"

21. "Jangan biarkan dirimu dibayangi oleh banyak pertimbangan yang hanya memberatkan pikiran"

22. "Setinggi apapun pangkat yang Anda miliki Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang Anda punya Anda adalah BOS-nya”

23. “Yang beneran punya, nggak akan banyak bicara seperti mereka yang berlaga SOK PUNYA”

24. “Dibalik setiap harapan selalu diikuti kekecewaan, jadi berhentilah berharap”

25. “Bisnis itu hanya modal dengkul bahkan jika Anda tidak punya dengkul pinjam dengkul orang lain”

26. “Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam bayaran ga seberapa KERJA APA DI KERJAIN”

27. “Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak”

28. “Banyak orang bilang saya orang gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya”

29. “Orang pintar berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa dicapai. Orang bodoh tidak peduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain”

30. “Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif”

31. "Orang pintar merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang bodoh seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut”

32. “Melangkah tanpa perlu tujuan. Memiskinkan diri tetapi gagal miskin. Aku kerja nikmat, orang lain bilang kerja keras”

33. “Secepatnya beraksi tanpa perlu sertifikasi. orang pintar belajar keras untuk mendapatkan ijazah dan secepat mungkin melamar pekerjaan. Orang bodoh berjuang keras secepatnya mendapatkan uang, agar bisa membayar pelamar kerja”

Itulah 33 inspirasi dan motivasi sukses Om Bob Sadino semasa hidupnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kita semua dalam memulai berwirausaha.

Silahkan dibagikan agar makin banyak orang yang tahu. Indahnya saling berbagi ilmu yang bermanfaat, karena kebaikannya akan terus berlipat dan pahalanya akan terus mengalir sampai kita meninggal kelak.