Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Strategi Memulai Bisnis Alpukat Kocok Berkualitas Dan Bergizi

Bisnis alpukat kocok, salah satu minuman hitz paling banyak disukai berbagai kalangan! Sebagian besar bisnis yang dipelopori oleh kalangan muda sering memberikan gebrakan baru yang inovatif dan diterima oleh masyarakat. Ditambah lagi, setiap menu yang ditawarkan memiliki harga terjangkau sehingga bisa dibeli oleh berbagai kalangan dari usia muda hingga dewasa.
strategi memulai bisnis alpukat kocok kekinian

Saat ini, bisnis alpukat kocok tengah hitz dan menjadikannya sebagai minuman yang populer diantara minuman lain. Bukan hanya itu saja, ternyata modal untuk membuat bisnis ini tidak terlalu besar serta mudah dalam penyajiannya. Bagi Anda yang ingin memulai suatu usaha di bidang kuliner, maka bisnis alpukat kocok ini bisa menjadi solusinya.

Strategi Memulai Bisnis Alpukat Kocok Berkualitas dan Bergizi


Pilih Bahan Dasar yang Berkualitas
Ketika memutuskan untuk memulai bisnis ini, pastikan Anda sudah memilih bahan dasar yang berkualitas dan cocok digunakan dalam pembuatan alpukat kocok. Anda bisa memilih alpukat mentega untuk bahan dasarnya karena memiliki citarasa yang legit dan manis, walaupun tanpa tambahan gula sekalipun.

Berikan Inovasi rasa
Tentunya, dalam mengelola bisnis alpukat kocok, Anda harus bisa memberikan inovasi rasa yang berbeda dari minuman hitz lainnya. Saat penyajian alpukat kocok, Anda bisa memadukan buah-buahan lain diatasnya. Buah-buahan yang cocok dijadikan inovasi rasa dalam minuman alpukat kocok adalah smothise mangga, pisang, strawberry, durian dan masih banyak lagi.

Adanya varian rasa ini akan mengundang banyak pembeli untuk mencoba karena penasaran akan seperti apa rasa yang diberikan nanti. Tentu saja, perpaduan antara buah alpukat dengan buah lainnya itu akan memberikan rasa menarik dengan tingkat kesehatan yang terjamin.

Tambahkan Topping Dengan Berbagai Varian
Dalam memulai bisnis alpukat kocok, Anda harus memikirkan pula topping apa yang cocok digunakan untuk minuman hitz ini. Namun, Anda tidak perlu bingung karena alpukat kocok bisa menggunakan berbagai topping menarik seperti, keju, macha, strawberry, vanilla, oreo, kelapa muda, nata de coco, serta float es krim.

Ketika membayangkannya saja, pasti banyak sekali orang yang ingin mencicipi, apalagi jika Anda menyajikannya dengan bentuk aesthetic. Dijamin, akan banyak pembeli yang datang dan bisnis Anda bisa laku keras.

Berikan Kemasan yang Unik
Bisnis alpukat kocok memerlukan kemasan yang unik agar bisa menarik orang lebih banyak lagi. Jika Anda bisa memberikan kemasan unik yang berbeda dari minuman lainnya, tentu saja akan banyak pembeli berdatangan karena kebanyakan orang menyukai sesuatu yang berbeda atau mainstream dari sebuah kemasan produk.

Selain digunakan untuk menarik perhatian, kemasan unik akan membuat tampilan minuman alpukat kocok ini semakin unik dan indah ketika dipandang. Perpaduan warna alpukat dan topping diatasnya membuat siapa saja tidak akan menahan untuk segera meminum dan merasakan kesegaran tiada tara.

Berikan Diskon atau Kupon Minuman
Strategi bisnis alpukat kocok ini jangan sampai Anda lewatkan dan abaikan begitu saja. Justru, memberikan diskon atau kupon untuk minuman akan mengundang banyak pembeli untuk bisa mencoba minuman alpukat kocok buatan Anda tersebut.

Tidak perlu memberikan diskon atau kupon promo setiap hari, Anda bisa memberikannya ketika konsumen memberi beberapa minuman atau di hari-hari spesial dan besar saja. Misalnya, setiap pembelian dua minuman alpukat kocok, maka pembeli akan mendapatkan diskon 10% dari harga aslinya. Selain itu, pemberian kupon diskon 50% bisa diberikan dalam hari jadi bisnis, hari-hari besar, dan lainnya.

Lakukan Promosi di Media Sosial
Penggunaan media sosial saat ini begitu besar dan sebagian masyarakat sudah pasti memilikinya, terutama media sosial Instagram. Anda bisa membuat akun khusus bisnis, lalu kelola bisnis alpukat kocok tersebut untuk melakukan promosi dengan caption menarik. 

Bahkan, Anda bisa meminta endorse kepada para selebgram hitz yang akan membuat bisnis Anda lebih cepat berkembang dan menjadi besar hanya dalam beberapa bulan saja. Keuntungan yang dihasilkan pun sudah pasti besar dan membuat Anda bisa mengembalikan modal awal dengan sangat cepat.

Itulah beberapa strategi penting yang bisa Anda lakukan ketika hendak membuka bisnis alpukat kocok yang tengah hitz sekarang ini. Pastikan Anda tidak pernah menyerah dan selalu memberikan inovasi baru agar konsumen setia Anda tidak bosan dan selalu ingin memberi varian baru di kedai atau toko Anda itu.