Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Bisnis Masa Kini dengan Keuntungan Menjanjikan

Bisnis Masa Kini dengan Keuntungan Menjanjikan. Seiring dengan perkembangan zaman, juga didesak dengan pandemi yang tengah mewabah di seluruh dunia menjadikan banyak orang terjun ke dunia bisnis untuk menutupi pemasukan nya. Berbisnis bukan hanya tentang kebutuhan, lebih jauh dari itu berbisnis merupakan sebuah hobi baru yang tengah disukai banyak orang. Bagi Anda yang gemar dan memiliki niat untuk memulai bisnis, namun bingung bisnis dalam bidang apa yang ingin Anda geluti, dibawah akan dibahas mengenai hal tersebut.

Bisnis minuman boba

Siapa yang tak mengenal minuman yang satu ini, yang tengah merajalela dan merambah di hampir semua penjuru Indonesia. Saat ini minuman boba atau bubble tengah disukai banyak orang, bukan hanya unik tapi juga varian rasa yang beraneka ragam. Banyak minuman boba yang tersebar mulai dari mall hingga kaki lima, mulai dari brand terkenal hingga brand rumahan yang rasanya tak kalah enak.

Bagi Anda yang hendak memulai terjun ke dunia bisnis masa kini, bidang ini merupakan alternatif yang tepat. Menilai target pasar yang saat ini tengah menyukai boba. Bisnis boba ini sendiri tidak memerlukan modal yang banyak. Biasanya orang memulai bisnis ini dengan modal di angka 10 juta Rupiah. Jika Anda belum siap membuka hal baru, Anda bisa mencoba dengan membuka franchise minuman bubble milik orang lain.

Satu hal yang perlu Anda terapkan, Anda harus pandai membaca target pasar. Jika Anda berjualan di daerah perkampungan, bandrol minuman bubble Anda dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Pasalnya orang di daerah perkampungan biasanya orang dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah. Lain hal nya jika Anda membuka bisnis ini di daerah perkotaan yang notabene orang dengan tingkat ekonomi menengah ke atas. 

Bisnis cuci sepatu 

Setelah salah seorang yang mencoba bisnis masa kini cuci sepatu dan berhasil, bidang ini menjadi salah satu bidang yang menjanjikan. Bisnis cuci sepatu menjadi alternatif baik yang bisa Anda manfaatkan untuk membuka peluang usaha. Menilai dunia pashion saat ini tengah menjadi, menyebabkan banyak orang turut tenggelam di dalamnya. Sama hal nya dengan sepatu, saat ini tidak perduli tua ataupun muda turut mencicipi berbagai macam sepatu mulai dari sepatu casual sampai sneakers.

Bisnis di bidang ini tidak memerlukan modal yang besar. Biasanya Anda cukup mengeluarkan dana sebesar 1 juta rupiah untuk membeli peralatan pencucian. Sama seperti bisnis sebelumnya, Anda harus pandai membaca target pasar. Jangan membuka jasa ini di masyarakat pedesaan yang umumnya mereka mencuci sepatu sendiri. Pilihan yang tepat adalah membuka jasa ini di perkotaan atau yang dekat dengan perkuliahan. 

Bisnis baju bekas

Bisnis masa kini lainnya yang tengah digemari banyak orang adalah bisnis thriftshop atau barang bekas. Biasanya banyak orang menganggap remeh bisnis di bidang ini. Pasalnya yang dijual merupakan barang bekas orang lain. Namun saat ini banyak orang khususnya anak muda mulai berbisnis di bidang ini. Umumnya menjajakan baju bekas yang didapat dari hasil hunting atau berburu di Pasar loak.

Bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, hal ini disebabkan karena maraknya tren thrifting di kalangan anak muda saat in. Bagi Anda yang hendak memulai bisnis di bidang ini, Anda bisa memulainya dengan menjual pakaian bekas atau produk sisa ekspor dengan kualitas yang masih bagus. Bukan hanya itu, Anda bisa menjual barang pribadi Anda yang sudah tidak terpakai demi menghasilkan keuntungan melimpah.

Bisnis Jasa Foto 

Bagi Anda yang mempunyai kegemaran di bidang fotografi, Anda bisa memilih bisnis masa kini dalam bidang tersebut. Banyak orang mulai terjun ke dalam bisnis ini menilai modal yang diperlukan tidak terlalu besar. Terlebih jika Anda mempunyai peralatan nya sendiri seperti kamera dan laptop. Bisnis dalam bidang ini memerlukan skill yang bagus, karena Anda tidak bisa hanya melakukan foto dan video asal kepada client. Nantinya hasil foto jepretan Anda akan buruk dan client akan pergi. 

Itu dia beberapa ulasan mengenai bisnis masa kini dengan modal kecil dan keuntungan menjanjikan yang penting Anda ketahui. Semoga tulisan ini bisa memberikan infomasi dan pemahaman bagi Anda semua yang tengah mencari alternatif bidang dalam dunia bisnis.
Cindri Yanto
Cindri Yanto Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain