Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaru Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Dengan Mudah

Cindriyanto.com - Ini Dia Cara Terbaru Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Dengan Mudah. Youtube merupakan situs platform untuk berbagi video. hingga saat ini youtube masih menempati urutan pertama paling banyak diminati dari berbagai negara belahan dunia, setiap pengguna bisa menonton dan menemukan berbagai jenis video menarik yang di inginkan.

Untuk tetap menjaga kepuasan setiap pengguna setianya agar tidak berpaling ke platform serupa lainnya, youtube rutin perbaharui tampilan serta meluncurkan fitur-fitur terbaru. Oke terlalu panjang jika kita ingin membahas youtube secara keseluruhan.

Pada artikel kali ini saya akan membahas cara menyembunyikan jumlah subscriber di youtube, fungsi subscriber pada youtube adalah berfungsi agar setiap pengguna lain yang berlangganan dengan cara klik tombol subscriber mendapatkan notifikasi setiap akun yang di subscribe aploud video terbaru.

Langsung saja di bawah ini akan saya coba untuk praktekkan cara menyembunyikan jumlah subscriber.

1. Pastikan Kamu sudah login ke akun youtube.com yang ingin di sembunyikan jumlah subcribernya.
2. Klik strip yang bergaris tiga di pojok kiri atas lalu pilih chanel saya selanjutnya pilih pengelola video.
3. Klik channel seperti pada gambar di bawah lalu pilih lanjutkan, scroll ke bawah.
Pada barisan terakhir ada pemberitahuan jumlah subscriber serta terdapat dua pilihan jika kamu ingin menyembunyikan jumlah chanel kamu maka pilih jangan tampilkan jumlah subscriber channel saya. Jika sudah klik simpan.
Cukup mudah bukan caranya, sekarang jumlah subscriber kamu tidak akan terlihat lagi baik oleh pengguna yang telah subscriber maupun yang belum.

Jika kamu merasa malu karena jumlah subscriber pada channel youtube kamu masih sedikut Cara ini bisa kamu terapkan di channel youtube kamu.

Menyembunyikan jumlah subscriber merupakan salah satu cara yang sederhana untuk meningkatkan jumlah subscriber dan viewer pada video kamu.

Memiliki jumlah subscriber yang banyak merupakan cara mengukur kesuksesan para youtuber. Selain itu juga memiliki jumlah subscriber yang banyak menandakan jika konten yang kamu sajikan berkualitas