Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Channel Youtube Baru Yang Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Juta

Cindriyanto.com - Cara membuat channel youtube baru yang menghasilkan uang, caranya sangatlah mudah itulah jawaban yang akan kamu dapatkan ketika bertanya dengan teman kamu yang sudah paham atau mengerti cara membuatnya, namun bagi yang belum tahu/pemula mungkin akan terasa sangat kesulitan, pada dasarnya untuk membuat sebuah channel youtube baru memang sangatlah mudah.

Karena paling utama yang kita butuhkan hanyalah gmail atau email dan akun google. Jadi sudah dapat di pastikan setiap pengguna smartphone android memiliki email dan akun google, mengapa saya katakan sudah dapat di pastikan, karena untuk mengoprasikan sebuah smartphone android baru atau buka segel akan membutuhkan sebuah email dan akun google.

Jika kamu belum memiliki akun google, kamu bisa daftar terlebih dulu. untuk cara daftarnya kamu bisa klik link berikut ini, dan ikuti setiap langkah-langkahnya, Caranya mudah kok. https://accounts.google.com/SignUp yang perlu kamu ketahui sebelum membuat channel youtube baru. terlebih dulu kamu harus mengetahui apa perbedaan channel youtube dengan akun youtube.

Akun youtube merupakan sebuah panel admin yang biasa digunakan untuk mengakses atau login ke channel youtube itu sendiri. Akun youtube dan channel youtube tidaklah sama.

Channel youtube merupakan brand atau nama saluran dimana berisi konten video yang kamu aploud di channel youtube kamu, pada channel youtube juga kamu bisa mengubah dan mengedit konten video, audio dan memanfaatkan fitur lainnya.

Belakangan ini youtube bukan lagi hanya sekedar tempat mencari popularitas, namun banyak yang memanfaatkan youtube sebagai propesi.

Terbukti telah banyak yang memanfaatkan youtube hingga sukses menjadi seorang youtuber dan memiliki penghasilan hingga puluhan bahkan ratusan juta setiap bulannya.

khususnya di kalangan youtuber remaja, nah dengan adanya youtuber ini maka dengan mudah kita bisa menemukan berbagai video unik, motivasi, humor, inspirasi, informasi dll.

Sekarang kita kembali pada topik pembahasan awal yaitu, bagaimana cara membuat sebuah channel youtube baru. Oke untuk caranya kamu bisa ikuti setiap langkah-langkahnya berikut ini :

1. Kunjungi situs resmi youtube.com lalu klik login yang ada di pojok kanan atas. selanjutnya kamu akan diminta untuk login ke akun google menggunakan email jika sudah klik berikutnya.
2. Pada tahap selanjunnya membuat channel youtube anda, klik garis tiga yang ada di pojok kiri atas.
Akan tampil seperti pada gambar dibawah, tulis nama depan dan nama belakang anda jika sedah klik buat chanel.
3. Sekarang anda sudah memiliki channel youtube baru tampilan awal akan terlihat seperti pada gambar dibawah.
4. Sekarang kamu bisa mengganti foto profil serta foto header dan menambahkan deskripsi pada channel youtube anda.

Cukup mudah bukan untuk membuat sebuah channel youtube baru. Dengan aploud video secara rutin di channel youtube anda, anda sudah memulai untuk menjadi seorang youtuber.

Bagaimana caranya agar saya bisa menghasilkan uang dari youtube, untuk caranya kamu harus memasang iklan yang di sediakan oleh jasa periklanan, salah satu platform yang populer dalam penyedia jasa periklanan seperti Google Adsense.

Sebelum iklan tampil pada video channel youtube. terlebih dulu anda harus mendaftar untuk menjadi seorang publisher Google Adsense.

Dengan mendaftar menjadi publisher Google Adsense maka iklan akan tayang di video channel youtube. dari ini kamu bisa menghasilkan uang yang di transfer langsung oleh pihak google ke rekening anda. Untuk lebih jelas kamu bisa baca artikel kami sebelumnya.