Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keindahan Tempat Wisata Pantai Grand Elty Krakatoa Di Lampung

Cindri yanto - Destinasi Wisata Kalianda Resort atau yang lebih di kenal oleh para traveler dengan Grand Elty Krakatoa, tempat wisata satu ini tidak jauh dari pelabuhan bakau heni lampung. pantai yang menyimpan seribu pesona keindahan ini bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi tempat wisata berikutnya yang wajib untuk kamu kunjungi.

Yang istimewa dari Grand Elty Krakatoa adalah karena Pantainya yang berhadapan langsung dengan anak gunung kerakatau, ini menjadi daya tarik sendiri bagi setiap pengunjung yang datang, sehingga membuat pengunjung selalu mengabadikan setiap kunjungan atau perjalanan wisata mereka.

Grand Elty Krakatoa juga menjadi tempat wisata favorit bagi para pecinta traveler dan fotograper yang suka koleksi foto di akun media sosial, atau album foto lainnya dengan sport-sport yang keren untuk di jadikan koleksi, pengunjung yang datang tidak hanya pecinta traveler dari lampung saja namun dari berbagai provinsi yang ada di indonesia.
Setibanya disini kamu akan di sambut dengan suasana khas pantai pada umumnya seperti suara deburan ombak dan tiupan angin yang sejuk akan membuat suasana liburan kamu menyenangkan, selain itu mata kamu akan di manjakan dengan keindahan pasir pantainya yang putih, bersih serta halus dan air pantainya yang jernih, saking jernihnya kamu bisa melihat berbagai biota laut dan trumbu karang di dasar laut dari atas permukaan laut.

Tidak hanya itu saja Grand Elty Krakatoa Terdapat banyak sport yang menarik untuk berfoto-foto, selain sport berfoto di pantai yang berhadapan langsung dengan anak gunung krakatau, yang keindahannya sudah tidak di ragukan lagi

lebih lagi jika kamu bisa bermalam di Kalianda Resort, disini kamu bisa menikmati suasana bermalaman yang berbeda dimana hotel atau resort yang berhadapan langsumg ke pantai serta melihat sunrise dan sunset saat menjelang pagi dan sore hari.
Tidak hanya memiliki sport-sport yang bagus untuk berfoto-foto. di pantai Grand Elty Prakarya juga terdapat banyak fasilitas serta wahana-wahana bermain yang bisa kamu nikmati, diantaranya seperti snorkling, banana boat, donut boat, voli pantai, sepeda, cano, atau hanya untuk menghabiskan waktu menikmati suasana air pantai yang tenang, sejuk, bersih, jerni, dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Untuk bisa sampai ke Grand Elty Krakatoa jika dari pelabuhan bakau heni yang berjarak 30 Km kamu hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan darat, jika kamu memulai perjalanan dari bandar lampung yang berjarak lebih kurang 100 Km maka kamu akan membutuhkan waktu tempuh tambahan yang bisa kamu tempuh dengan waktu 2 jam perjalanan.
Lokasi tepatnya berada di kawasan krakatoa nirwana resort, jalan trans sumatera Km 45 merak belantung, lampung selatan, sebelum sampai di titik akhir pantai Grand Elty Krakatoa kita akan melewati beberapa pantai yang tidak kalah populer juga seperti pantai Embe Beach.
@elty_krakatoa
Untuk tiket masuk ke Grand Elty Krakatoa cukup murah kamu hanya di kenakan tarif Rp. 75.000 -/ Orang, sudah termasuk gratis tempat parkir, jika ingin bermalam disini sudah tersedia 40 kamar hotel dan 36 villa yang bernuansa tradisional, 76 kamar tersebut di bangun di sepanjang Resort Grand Elty Krakatoa di arahkan berdasarkan sport pemandangan yang bisa memanjakan mata setiap pengunjung.

Untuk fasilitas penginapan yang di tawarkan di Resort ini tidak jauh beda dengan tempat penginapan yang berkelas pada umumnya, dimana fasilitas yang di tawarkan di lengkapi dengan pendingin ruangan (AC), welcome drink, free wifi, perlengkapan kamar mandi, Tv dengan program satelit dll.

Hanya saja keunggulan yang di tawarkan dimana tempat penginapan yang berhadapan langsung dengan sport-sport pemandangan yang cantik dan keren. Untuk harga permalam yang di tawarkan sangat terjangkau dengan isi kantong. Kamu sudah bisa membuat liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman kamu lebih menyenangkan.