Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Tombol Subscribe Melayang Pada Video Youtube Yang Ada di Pojok Kanan Bawah

Cindri yanto - Cara memasang tombol subscribe melayang pada video youtube. youtube siapa yang tidak kenal dengan platform yang satu ini, youtube merupakan situs platform khusus untuk berbagi video yang sangat populer saat ini, kepopuleran youtube sangat mendunia, ini terbukti bahwa youtube memiliki jutaan pengunjung setiap harinya.

Semakin neningkat dan meluasnya dunia teknologi, kini youtube juga tidak hanya dijadikan sebagai hobi, untuk berbagi video oleh masyarakat di dunia. akan tetapi kini youtube banyak di jadikan sebagai sebuah propesi baru yang menjanjikan bagi sebagian orang dengan cara membuat video tutorial, inspirasi, film pendek dan video lainnya.

Bicara tentang youtube, maka tidak asing juga dengan kata-kata subscribe. Memasang tombol subscribe atau berlangganan pada video youtube sangatlah penting karena untuk meningkatkan trafik pada video, serta untuk menarik dan memudahkan para penonton video kamu untuk klik tombol subscribe atau berlangganan.

Jika penonton video telah klik tombol subscribe pada chanel youtube kamu maka pada saat kamu aploud video baru, mereka akan mendapatkan pemberitahuan, sehingga semakin banyak yang mengunjungi video akan semakin banyak juga kamu mendapatkan penghasilan.

Nah sekarang bagaimana cara memasang tombol subscribe tersebut, untuk memasang tombol subscribe melayang pada video youtube sebenernya tidaklah terlalu susah, karena kamu cukup masuk ke akun youtube kamu dan melakukan beberapa langkah pengaturan di bagian saluran.

Hanya saja bagi sebagian orang atau pemula yang baru menekuni dunia youtuber belum mengetahui caranya. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasang tombol subscribe pada video youtube, untuk kamu semua. Berikut langkah-langkah di bawah ini.

1. Saya pastikan kamu sudah punya akun chanel youtube. Jika sudah, masuk ke akun chanel youtube kamu. Selanjutnya klik ikon strip tiga di pojok kiri atas, pilih "Chanel Saya" lalu klik "Pengelola Video".

2. berikutnya akan tampil seperti gambar di bawah lalu klik "Chanel" berikutnya lagi pilih "Pencitraan merek".
3. Menu selanjutnya klik tambahkan "Tanda Air", disana kamu akan di minta untuk aploud gambar atau logo yang telah di siapkan sebelumnya, jika sudah klik simpan.

4. Pada tahap terakhir ini, disana kamu bisa mengatur waktu kapan tombol subscribe tersebut akan di tampilkan di layar video youtube kamu, disana terdapat 3 pilihan, yang pertama di akhir video, kedua waktu mulai kustom, ketiga keseluruh video.

Kamu tinggal memilih mau yang mana, kalau saya sendiri lebih suka yang no 3 keseluruhan video. Jika sudah klik perbarui, maka tombol subscrib pada video youtube kamu sudah terpasang.

Sangat mudah bukan, selamat mencoba semoga berhasil, jika kamu suka dengan artikel saya, bantu kami dengan cara share artikel ini sebanyak-banyaknya, Terima kasih