Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Intip Status Whatsapp Pacar Tanpa Di Ketahui Pemilik Status

Cindri yanto - Dimana pada sebelumnya saya telah banyak membahas mengenai whatsapp, seperti fitur-fitur canggih terbaru dari whatsapp yang jarang di ketahui penggunanya, cara download status whatsapp teman dan lain-lain. Maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi cara intip status whatsapp teman atau pacar tanpa di ketahui pemilik status.

Buat kamu yang sering kepo dengan status whatsapp teman atau mantan kamu, tetapi gengsi untuk melihatnya, apa lagi jika harus melihat status mantan yang sudah bersama gandengan baru.

Hemm berasa malu ya, takutnya di kira oleh mantan masih rindu atau masih berharap gitu hehe. Nah sekarang kamu tidak perlu ragu dan malu lagi untuk mengintip status whatsapp mantan kamu, sekarang kamu bisa melihatnya tanpa di ketahui si mantan.

Bagaimana caranya, berikut dibawah ini saya akan jelaskan setiap langkah-langkahnya biar langsung kamu coba untuk intip statusantan kamu, karena cara ini kita tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

1. Masuk ke whatsapp lalu berikutnya klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.

2. Selanjutnya klik setelan, lalu pilih dan klik akun, akan tampil lagi menu baru lalu pilih privasi.

3. Karena kita akan mengintip status teman tanpa di ketahui si pemilik status, maka hilangkan centang pada laporan dibaca.

Sekarang udah bisa kamu coba untuk melihat status story whatsapp mantan pacar kamu tanpa di ketahui mantan pacar,
Perhatiah. Jika centang pada laporan dibaca masih di hilangkan, maka pada saat kamu membuat status whatsaap tidak bisa dilihat oleh kontak whatsapp kamu, kamu bisa mengubah kembali pengaturannya.

Begitu juga jika anda melakukan chatingan dengan teman anda yang lannya maka centang baca berwarna biru tidak akan terlihat, oke cara di atas bisa anda lakukan ketika ingin kepo saja dengan story whatsapp teman anda, jika anda malu atau gengsi ketika sering melihat setiap story teman