Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Gini Masih Jomblo Baca 6 Tips Jitu Mencari Pasangan

Cindri yanto - Hari gini masih jomblo baca 6 tips jitu mencari pasangan no 5 cocok untuk kamu. Berbicara tentang cinta, pasangan atau jodoh memang bukanlah suatu perkara yang di anggap biasa, tak banyak berita yang kita dengar, banyak pemuda yang nekat untuk mengakhiri hidupnya karena perkara cinta.

dilain cerita masih masalah jodoh, ada yang memang mudah gonta ganti pacar setiap bulan nya, ada juga yang memang berulang-ulang mencari tapi tidak juga kunjung menemukan jodoh. Memang dalam mencari jodoh itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Belum juga mendapatkan pacar untuk di ajak serius sampai saat ini, itu bukan berarti kamu tidak memiliki jodoh. Yang perlu kamu ketahui Jodoh tidak akan datang dengan sendirinya jika kamu juga tidak berusaha untuk menemukannya. Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menemukan jodoh.

Jangan gelisah ketika malam minggu selalu sendirian aja. memang ketika melihat temen pergi kondangan gandengan sama pacar kita masih sendirian aja, sedih ya gaes, sebaiknya kamu baca beberapa tips di bahan ini terlebih dulu, sapa tahu besok kamu sudah mendapatkan gandengan. Maksut nya gandengan pacar.

1. Percaya Diri
Tumbuhnya rasa percaya diri dalam diri kita, akan sangat membantu dalam melakukan segala hal. Bagaimana orang lain akan percaya dengan kamu jika kamu sendiri tidak percaya diri. Belum juga menemukan jodoh sampai saat ini, selalu menemukan hambatan atau kegagalan.

Hambatan atau kegagalan dalam mencapai suatu tujuan merupakan hal yang biasa, kamu tidak perlu menyerah, teruslah bangkit dalam menemukan jodohmu. Selalu optimis dan selalu tingkatkan kualitas dirimu, yakinlah bahwa kamu merupakan yang terbaik untuk mendampingi jodoh idaman mu.

2. Intropeksi Diri
Kekurangan fisik bukanlah menjadi masalah untuk kamu tidak mendapatkan jodoh, asal kamu bisa membuat kamu tampil dengan menarik, Penampilan merupakan salah satu paktor penting dalam menemukan jodoh.

Jika kamu belum juga menemukan jodoh sampai saat ini, cobalah untuk intropeksi diri. Mungkin ada yang salah dengan penampilan kamu, mulai sekarang ubahlah penampilan kamu mulai dari berpakaian rapi, memakai parfum, merapikan rambut, berolahraga/gym dan lain-lain.

3. Sabar
Maksut dari sabar disini adalah, jangan terlalu cepat dalam mengambil suatu keputusan, dan cobalah untuk tidak mebuat kesimpulan sendiri. Cobalah untuk mengkaji dengan lebih dalam terlebih dahulu, sebelum kamu memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, bahkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

4. Menerima Apa Adanya
Jangan memaksakan diri, carilah pasangan yang menerima kita apa adanya, menerima setiap kekurangan dan kelebihan kita. Sama saja bohong jika kamu menemukan pasangan yang sempurna, pasangan yang sesuai kriteria namun tidak bisa menerima kamu apa adanya. Jika kamu sudah menemukan pasangan maka usahakan untuk saling menerima setiap kekurangan kamu dan pasangan kamu.

5. Doa
Berusaha tanpa do'a tidaklah memiliki arti apa-apa. Jadi jika kamu terus berusaha tanpa di iringi doa sama saja bohong. Untuk itu Jangan pernah tinggalkan untuk tidak selalu berdoa, tidak ada yang mampu mengalahkan kekuatan do'a.

6. Luaskan Pergaulan
Jika sampai saat ini kamu belum juga menemukan jodoh, cobalah untuk memperluar pergaulan, dengan cara gabung dengan komunitas-komunitas, baik komunitas sosial atau olahraga. Kamu juga tidak usah malu bercerita dengan teman kamu, untuk minta mencarikam jodoh untuk kamu.

Jika sampai saat ini kamu belum juga menemukan jodoh, cobalah untuk memperluar pergaulan, dengan cara gabung dengan komunitas-komunitas, baik komunitas sosial atau olahraga. Kamu juga tidak usah malu bercerita dengan teman kamu, untuk minta mencarikam jodoh untuk kamu.

Memang setiap orang sebaiknya hidup berdua atau berpasang-pasangan. Akan tetapi untuk mewujudkan itu ada waktunya, jika saat ini kamu masih sendiri tidak usah berkecil hati. Selama kamu masih merasa baik dan nyaman