Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Android Untuk Merapikan Tampilan Feed Instagram

Cindri yanto - 6 aplikasi android untuk merapikan tampilan feed instagram, Instagram tidak hanya di gunakan untuk berbagi video dan gambar pribadi saja, tapi instagram kini banyak di manfaatkan oleh sebagian orang untuk menambah penghasilan, tidak jarang juga ada orang yang menjadikan instagram sebagai penghasilan utama mereka, mereka yang biasa memanfaatkan instagram untuk menghasilkan pundi-pundi uang sering juga di sebut sebagai selebgram.

Dimana dimasa yang serba teknologi ini, memiliki sebuah akun instagram merupakan suatu keharusan. Seperti yang kita ketahui untuk memiliki sebuah akun instagram tidak memilih usia dan proprsi, baik di kalangan selebrita, politikus, hingga masyarakat biasa, mulai dari berbagai usia bisa memiliki akun instagram.

Bahkan banyak sekali diantara kita yang betah berjam-jam hanya untuk menghabiskan watunya bermain instagram.

Memiliki akun media sosial instagram, memang tidak bisa di lepaskan dari keseharian masyarakat indonesia sekarang ini, karena berbagai informasi, dari berbagai kalangan dan pengetahuan. Bisa dengan mudah kita temukan di instagram.

Membuat orang betah berlama-lama berada di akun instagram kamu, tidak harus juga memiliki konten yang bagus, Kamu juga bisa membuat seseorang betah berada di akun instagram kamu, dengan cara mendesain feed instagram kamu agar terlihat menarik dan cantik. Serta membuat follow akun kamu semakin bertambah.

Untuk caranya kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini, untuk men desain tampilan feed instagram kamu.

1. Aplikasi 9cut for instagram
Aplikasi pertama yang biasanya dipakai oleh para selebgram untuk mendesain tampilan feed instagramnya adalah 9cut for instagram. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menata tampilan feed Instagram kamu supaya terlihat lebih rapi dan tertara dengan baik aplikasi ini wajib untuk kamu gunakan katena cara pemakainnya terbilang simpel dan mudah untuk di pahami.

2. Aplikasi instagrids
Aplikasi ini banyak juga di gunakan oleh para selebritis, tidak banyak juga bagi para pelaku online shop yang menjajakan produk nya di instagram yang menggunakan aplikasi instagrids.

Karena aplikasi instagrids dapat memecah Satu foto menjadi 3, 6, 9, atau 12 foto. sehingga tampak menarik dan tertata. Kamu bisa install aplikasinya secara gratis sekarang di toko aplikasi google play store.

3. Apkikasi VSCO Cam
Aplikasi yang sangat populer di kalangan selebritis berikutnya, yaitu Aplikasi VSCO Cam . Aplikasi ini bisa kamu install di toko aplikasi, google play store secara gratis.

Aplikasi yang satu ini mungkin cocok buat kamu pakai. untuk memper cantik feed instagram kamu dengan berbagai pilihan filter, serta berbagai tema yang menarik untuk kamu pasang di feed instagram kamu.

4. Aplikasi Planoly
Dengan Aplikasi Planoly ini kamu bisa menata setiap foto yang kamu posting. Agar tampilan feed instagram kamu terlihat lebih tertata, rapi dan menarik.

Selain itu juga dengan aplikasi ini kamu bisa drag dan drop setiap postingan kamu, bisa juga menjadwalkan postingan foto lebih mudah, termasuk menjadwalkan terbitnya Stories. Dan bisa menganalisa sejauh mana postinganmu dapat Like.

5. Aplikasi Enlight
Buat kamu yang mempunyai keinginan menjadi selebgram, aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan, untuk merubah tampilan feed instagram kamu.

Aplikasi Enlighat menyediakan berbagai fitur dan filter salah satunya seperti, filter yang memberikan hasil yang sama seperti menggunakan kamera profesional.

6. Aplikasi Plann
Untuk aplikasi yang trakhir ini tidak kalah bagus nya dari aplikasi-aplikasi yang sudah di jelaskan di atas.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana. namun memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti men-drag dan drop foto, berbagai ukuran, sehingga sesuai dengan apa yang kamu inginkan, serta postingan kamu bisa di atur dan terjadwal dengan mudah.

Itulah 6 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk merapikan feed instagram kamu. 6 aplikasi Yang dapat memecah satu foto dan tertata rapi. Kamu bisa memilih aplikasi mana yang ingin kamu gunakan, sesuai dengan keinginan kamu, untuk dapat menggunaka setiap aplikasi tersebut kamu Tinggal install aplikasinya di toko aplikasi secara gratis di google play store, Terima kasih (gambar/Codecanyon.net)