Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tempat Wisata Di Lampung Yang Sedang Hits Tahun 2021

Cindri yanto - Provinsi lampung yang terletak di ujung pulau sumatera menyimpan berbagai tempat wisata yang sangat indah, terutama keindahan pantainya yang menjadi tempat favorit bagi setipa wisatawan, baik wisatawan mancanega maupun domestik.

Nah Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat-tempat wisata yang lagi hits di provinsi lampung pada tahun 2021, agar liburan anda menyenangkan dan berkesan. berikut temtap-tempat wisata yang lagi hits di lampung tahun 2021.

- Pantai Gigi Hiu
Tempat wisata yang satu ini tidak kalah hits nya di banding tempat-tempat wisata lainnya yang ada di lampung yaitu pantai gigi hiu yang berada di tenggamus kecamatan kelumbayan, nama pantai gigi hiu itu sendiri di berikan oleh masyarakat sekitar, karena banyaknya batu-batu karang terjal yang berjejeran menyerupai gigi ikan hiu.

Pemandangan yang membuat kamu jatuh cinta di tempat ini adalah dengan adanya banyak batu-batu karang yang menjulang tinggi dan besar yang menyerupai gigi ikan hiu, pantai gigi hiu biasanya banyak di kunjungi bagi pecinta fotografer untuk melakukan foto-foto karna view nya sangat cocok untuk ber foto-foto.

- Batu Lapis
Salah satu Tempat destinasi wisata yang lagi hits di lampung ini berada di kalianda, daya tarik utama bagi pecinta trevling di tempat wisata ini adalah dengan adanya bukit-bukit batu berlapis-lapis yang menjulang tinggi.

- Pantai Klara
Pantai klara menjadi destinasi wisata pilihan yang cocok buat kamu yang sedang mencari tempat berlibur di akhir pekan bersama keluarga, di pantai klara kamu bisa menikmati suasana pantai putih nya yang asri dan masih terjaga kealamiannya.

Pantai klara ini sangat cocok juga buat kamu yang suka berendam lama-lama di pantai, karena air lautnya yang tenang dan dangkal membuat kita betah untuk berlama-lama berada di tengah lautan, selain itu juga kamu bisa mengajak buah hati kamu untuk ikutan berenang.

- Pulau Pahawang
Pulau pahawang merupakan destinasi wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung, pesona keindahan alam dan pantainya sudah tersohor di seluruh indonesia bahkan mancanegara.

destinasi pulau pahawang ini masuk dalam spot untuk snorkling terbaik di indonesia, dengan kondisi air laut nya yang sangat jernih dan berbagai jenis terumbu karang yang masih alami membuat pecinta snorkling betah berlama-lama di dasar laut selain itu juga banyak jenis biota laut yang bisa kita lihat di pulau pahawang dan masih banyak lagi destinasi yang bisa kamu nikmati saat berlibur kesini.

- Danau Ranau
Danau ranau adalah destinasi wisata yang berada di antara perbatasan sumatera selatan dan kabupaten lampung barat, danau ranau ini merupakan danau terbesar setelah danau toba.

Jika kamu berlibur ke danau ranau ada dua cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa menikmat keindahan danau ranau.

yang pertama kamu bisa mengelilingi setiap sudut-sudut keindahan danau ranau dengan cara mengeyewa kapal masyarakat setempat, selain itu kamu bisa sambil memancing ikan dan berburu kuliner khas danau ranau,

Yang kedua kamu bisa menikmati keindahan danau ranau dari resort, dari resort itu kamu bisa menikmati pesona keindahan danau ranau dari puncak gunung seminung, apalagi jika kamu sampai bermalam di danau ranau maka kamu bisa menikmati keindahan danau ranau di malam hari.

- Labuhan Jukung
Pantai labuhan jukung merupakan salah satu tempat wisata yang lagi hits di kalangan masyarakat lampung, pantai labuhan jukung ini berada di ujung pulau sumatra yaitu berada di kabupaten pesisir barat lampung.

Destinasi wisata pantai labuhan jukung bisa kita tempuh selama 5 jam menggunakan jalur darat, jika kamu menggunakan jalur udara dari bandara raden intan 2 ke bendara taupik kemas yang berada di kabupaten pesisir barat tentunya tidak sampai 1 jam kamu sudah sampai.

Banyak kegiatan yang dapat kamu nikmati di pantai labuhan jukung ini, salah satunya kamu bisa melihat langsung sunset dari bibir pantai, bermain pasir yang halus di bibir pantai, atau sekedar berendam menikmatik ombak lautan yang berhadapan langsung dengan samudra hindia, selain itu juga kamu bisa belajar berselancar/surfing bersama para wisatawan mancanegara.

Itulah beberapa tempat wisata yang sedang hits di lampung, semoga liburan kamu menyenangkan, jangan lupu untuk di share dan ajak teman atau saudara dan keluarga kamu berliburan bersama.