Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Gambar Atau Logo Png Menggunakan Smartphone Android

Cindri yanto - Cara membuat foto atau logo png menggunakan smartphone android. Hey, apa kabar sobat blogger semuanya, sudah lama nih tidak menyapa sobat semuanya, karena saya masih ada kesibukan dengan urusan pribadi yang tidak bisa di lewatkan, cerita nya pun tidak bisa saya bagikan hehe. baiklah memang tidak ada yang bertanya pula tentang ini, tapi saya hanya mencoba untuk bercerita sendiri

Oke kali ini saya akan berbagi tutorial sederhana dan mudah untuk sobat coba sendiri di smartphone android sobat. Maka buat sobat semuanya yang belum mengetahui cara membuat foto atau logo png menggunakan smartphone android bisa mengikuti setiap langkah-langkah tutorial yang saya bagikan.

Untuk membuat foto atau logo png sendiri kita perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa sobat install sendiri menggunakan smartphone android di toko aplikasi play store secara gratis.

Untuk aplikasi yang bisa di gunakan dalam pembuatan foto atau logo png sangatlah banyak yang bisa di gunakan, namun untuk tutorial saya kali ini saya hanya menggunakan 1 aplikasi saja, aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik selama ini yang saya temukan di google play store, catat ya ini menurut saya.

Jika sobat menemukan aplikasi terbaik lainnya silahkan sobat dm saya di instagram @cindriyanto Langsung saja ya kita coba caranya.

- Pertama-tama sobat install terlebih dulu aplikasi ( Edge Tracer ) di google play store, pastikan proses install terpasang di android kamu.

- Jika proses install telah berhasil dan selesai berikutnya klik buka lalu pilih foto atau logo yang mau di buat menjadi png ,maka akan tampil seperti pada gambar berikut. usahakan foto dengan latar belakang polos untuk memudahkan kmu dalam melakukan pengeditan.
- Disana terdapat berbagai ikon dengan berbagai pungsinya masing-masing yang bisa kamu gunakan, jika proses pengeditan telah selesai lalu simpan/export.

- Untuk cara penyimpanan ke galeri klik export, lalu pilik Save To Gallery [Album]. Maka secara otomatis akan tersimpan di galeri.

Sangat mudah bukan, selamat mencoba semoga berhasil. Jangan putus asa ya sobat terus mencoba selalu jika kamu merasa kesulitan