Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Kursus Menjahit Yang Ada Di Bandar Lampung

Cindri yanto - Tempat Kursus Menjahit Di Bandar Lampung. Jenis usaha yang bergerak di bidang pakaian selalu menjanjikan. Sebab setiap manusia pasti memerlukan busana. Apalagi saat ini pakaian tidak hanya berfungsi sebagai sarana menutup aurat saja, akan tetapi telah menjadi sebuah trend dari berbagai kalangan yang terus berubah dan berkembang dari waktu ke waktu.

Salah satu Peluang usaha rumahan yang bisa dirintis dan dikembangkan dalam memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari, adalah dengan membuka usaha menjahit atau permak, untuk memulai usaha inipun tidak membutuhkan modal yang besar, cukup keterampilan dan mesan jahit.

Untuk membuka usaha menjahit ini tentunya anda harus tahu dulu tentang cara menjahit baju. baik pakaian pria maupun wanita, membuat pola, memotong bahan, mengukur badan, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga mampu mengembangkan teknik-teknik baru dalam menjahit dengan melakukan modifikasi dan inovasi dari kreatifitas anda sendiri.

Tentu untuk bisa membuat pakaian baik pria maupun wanita tidak bisa dilakukan secara otodidak anda perlu belajar atau kursus terlebih dulu. Berikut ini merupakan beberapa tempat kursus menjahit di Bandar Lampung yang bisa anda coba

1. Tempat Kursus Menjadit Di Bandar Lampung
- kursus menjahit Nani jaya : Alamat jl. kanguru samping pasar koga kedaton Bandar Lampung No. 27/9 No. Telepon : 0721-707224

2. Tempat Kursus Menjadit Di Bandar Lampung
- kursus menjahit gandes luwes : Alamat jl. Griya indah blok 21 No.21A bandar lampung

3. Tempat Kursus Menjadit Di Bandar Lampung
- kursus menjahit dores : Alamat jl. Ratu Dibalau Gg. Damai 1 Blakang kantor Kel.T senang No Telepon : 085279901805

4. Tempat Kursus Menjadit Di Bandar Lampung
- kursus menjahit Nisa : Alamat jl. Mataram No. 52B Tanjung karang pusat Bandar Lampung No Telepon : 0721-265895

5. Tempat Kursus Menjadit Di Bandar Lampung
- kursus menjahit Anisya : Alamat Jl. Pulau Damar Gg. Teratai No. Telepon : 0721-789778