Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Antar Jemput Sekolah Untuk Wilayah Bandar Lampung

                                     
Cindri yanto - Jasa antar jemput sekolah untuk wilayah kota bandar lampung. jika anda bingung dan khawatir membiarkan anak anda berangkat ke sekolah dengan menggunakan kendaraan umum atau membawa kendaraan sendiri atau menggunakan jasa yang baru dikenal, tentu rasa khawatir timbul lebih lagi jika itu anak perempuan. sekarang untuk kenyamanan anda bisa menggunakan jasa kami.

Memang dalam hal antar jemput anak ke sekolahan, memang sudah menjadi kewajiban anda sebagai orang tua untuk mengantar jemput. tapi karna pekerjaan yang padat menuntut anda untuk datang ke kantor lebih awal sehingga anda tidak sempat untuk mengantar anak-anak ke sekolahan, apalagi jika rute yang di lewati berbeda arah, antara tempat anda kerja dan tempat sekolahan anak anda.
Melihat keperihatinan kami saat seorang guru bercerita pada kami bahwa ada beberapa anak murid yang sering telat sampai ke sekolahan karna lama di jalan saat menunggu dan berada di angkotan, selain itu sering kali murid harus menunggu lama. menunggu angkutan umum yang lewat saat waktu jam sekolah selesai.

Untuk itu kami memberikan solusi yang sesuai dengan apa yang anda inginkan yaitu aman, nyaman, bersih, tepat waktu dan harga yang terjangkau. kami disini menawarkan jasa antar jemput untuk putra atau putri anda ke sekolahan. mulai dari. paud, sd, smp, sma, atau kuliah. disini kami memberikan fasilitas antar jemput menggunakan mobil apv dan sepeda motor.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami
anda bisa menghubungi kami melalui no tlp : 081377871777
atau melalui email kami : wilayahlampung@gmail.com

jangan ragu untuk konsultasi tentang jasa kami, kami siap melayani 24 jam terima kasih.