Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaru Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Terima Dijamin Work

Cara daftar menjadi patner google adsense agar cepat diterima. sebenarnya saya malas membagikan dan menulis artikel ini karena sipatnya rahasia dan bisa merugikan saya. Karena jika banyak yang tahu cara supaya cepat di aprove google saat pendaftaran google adsense pasti kamu akan tambah semangat untuk ngeblog, dalam artian persaingan saya semakin bertambah.

Pada kesempatan kali ini saya akan lebih banyak bercerita berdasarkan pengalaman mendaftar 2 blog selain dari blog ini dan langsung di terima google adsense tidak harus menunggu lama hingga berbulan bulan. Bahkan blog saya yang satunya pernah di terima menjadi patner google ads hanya membutuhkan proses waktu peninjauan kurang dari 1x24 jam.
cara mudah dan terbaru daftar google adsense youtube

Meskipun tidak sebanyak punya teman blogger yang lainnya yang sudah memiliki belasan blog dan akun adsense yang sudah di aprove namun karena sebagai seorang pemula dan belajar secara otodidak hanya dipandu oleh mentor yang tidak lain adalah google itu sendiri Saya merasa senang, karena di sisi lain masih banyak sobat yang sedang menunggu jawaban dari google adsene bahkan tidak sesikit juga yang hanya di gantung tanpa kepastian.

Sobat jangan mengira juga jika saya tidak pernah di tolak oleh pihak google adsense, saya juga pernah berkali kali ditolak bahkan sempat berputus asa sehingga timbul rasa malas untuk ngeblog. Tapi berkat kesabaran untuk mencoba terus menerus serta mengingat masa expired domain masih panjang akhirnya blog saya cindriyanto.com bisa menayangkan iklan dari google adsense.

Sebenarnya saya sudah lebih dulu memiliki akun google adsense sebelum mempunyai blog dan terjun ke dunia blogger bahkan sudah memiliki saldo 300k yang tersimpan dalam akun adsen tersebut. Bukan hasil dari beli akun adsense ya, namun jika kamu ingin cari yang instan banyak kok yang jual akun google adsense bahkan yang sudah pin pun ada.

Karena pada saat itu saya daftarkan untuk channel youtube Pugung Malaya namun saat ini iklannya sudah tidak tayang lagi dikarenakan pada saat itu saya tidak melakukan verifikasi PIN akun adsen, gara gara nunggu PIN gak datang datang. setelah iklannya di hentikan dari sinilah saya mulai mempelajari dunia blogger dan melakukan verifikasi PIN adsense lama menggunakan KTP yang di bantu oleh teman.

Sampai disini sobat pasti sudah tahu bagaimana susahnya daftar google adsense, terutama sebagai pemula seperti saya ditambah lagi hanya belajar secara otodidak. Banyak sekali persyaratan dan peraturan yang diberikan oleh google yang perlu kita patuhi, intinya harus butuh kesabaran, waktu, modal, usaha untuk terus mencoba dan kerja keras supaya bisa di terima, yang tidak kalah penting adalah selalu berdoa.

Sepertinya kamu sudah tidak sabar lagi menunggu poin dari judul artikel ini yaitu cara agar cepat atau mudah di terima google adsense. Oke disini saya akan mulai berbagi tips berdasarkan hasil dari uji coba saya sehingga mudah di terima oleh google adsense.

  • yang tidak kalah penting bahkan sangat penting usahakan artikel yang kamu publikasikan bukan hasil dari copas. nah jika sebelum nya kamu sudah daftar adsen dan di tolak, mungkin ada artikel yang kamu posting hasil copy paste maka silahkan edit terlebih dulu artikel hasil copas tersebut sehingga menjadi unik.

  • Memiliki konten, sebenarnya tidak ada patokan dari google harus berapa artikel yang di posting agar bisa di terima adsen, tapi yang terpenting ada postingan 2 artikel pun jika memenuhi syarat maka blog kamu bisa tayang iklannya. Namun akan lebih baik jika semakin banyak artikel yang kamu update

  • Memiliki pengunjung, salah satu syarat agar bisa di terima google ialah memiliki viewer. Pengunjung disini bukan berasal dari sosmed ya seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan lainnya namun ori hasil pencarian google

  • Pemilihan template atau tema blog sangat mempengaruhi juga apakah blog kamu akan cepat terindex oleh google serta cepat di terima adsense. Untuk itu jangan gunakan theme bajakan atau gratisan silahkan gunakan template premium/berbayar. Banyak kok penyedia jasa yang jual template responsive murah dan tampilannya sederhana, rapi

  • Kelengpakan blog agar dimata google lebih profesional tidak asal asalan. Halaman pendukung disini meliputi seperti Contact, about, disclaimer, privacy policy serta memiliki menu navigasi yang terarah

Nah itulah sobat sedikit yang saya terapkan pada blog saya sehingga cepat di terima oleh google adsense, dimana hanya membutuhkan waktu 1x24 jam peninjauan.

Intinya tetap buat konten konten yang berkualitas, bermanfaat bagi pengunjung atau pembaca. Selamat mencoba jangan menyerah jika ditolak google adsense, gagal coba lagi coba lagi dan perbaiki apa kesalahan. Nantikan artikel lainnya.
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain