Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penantian Yang Panjang Akhirnya Cindri Yanto Wisuda Juga

Cindriyanto.com - Penantian yang panjang akhirnya cindri yanto wisuda juga. tepat bulan April 2019 merupakan hari yang dinanti-nanti oleh kedua orang tua saya serta keluarga dan sanak saudara. (yang telah lama mempertanyakan kapan kamu wisuda nak). karena tepat di bulan tersebut saya cindri yanto telah selesai menjalankan kewajiban untuk menuntut ilmu, dan  wisuda sarjana S1 di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, dimana saya akan menerima sebuah gelar S.H.
wisuda uin raden intan lampung

Ini merupakan lembaran baru dalam perjalanan hidup saya. Mudah-mudahan setelah menerima gelar S.H. ini saya tidak hanya bisa menjaga nama baik almamater saya sebagai alumni mahasiswa UIN Raden Intan Lampung. namun ilmu yang telah saya dapatkan bisa di amalkan (meskipun ilmu yang saya tangkap tidak terlalu banyak/jauh dari kata kurang), sehingga bermanfaat bagi lingkungan serta orang sekitar, terutama dalam lingkungan keluarga saya sendiri.

Gelar ini kebanggan kedua bagi kedua orang tua saya, dimana kedua orang tua saya yang hanya lulusan SMA dan berpropesi sebagai seorang petani namun sadar akan pentingnya pendidikan, alhamdulilah cindri yanto anak ke duanya dari 4 bersaudara mampu menyelesaikan perkuliahan sarjana S1. yang mana kakak saya Nina Seftiana sebelumnya telah lama menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar S.P.d di Universitas yang sama.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk kedua orang tua saya, satu permintaan saya kepada sang pencipta Allah S.W.T agar kedua orang tua saya diberikan kesehatan jasmani maupun rohani serta di lancarkan Rizkinya, karena ada dua buah hati lagi yang mereka nantikan untuk mendapatkan gelar sarjana. insyaallah tidak lama lagi adik saya Nike Lidya Sari anak ketiga mendapatkan gelar S.sos nya.

Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk dosen pembimbing saya Bapak Drs. H. Mohammad Rusfi, M.Ag  selaku pembimbing satu dan Ibu Eti Karini, S.H.,M. Hum selaku pembimbing dua. serta dosen penguji pada sidang akhir skripsi saya Bapak Marwin, S.H., M.H. selaku ketua sidang. Bapak Dani Amran Hakim, S.H., M.H selaku sekretaris. Bapak Dr. Jayusmam, M.Ag. dan Drs. H. Mohammad Rusfi, M.Ag selaku penguji satu dan dua.

Untuk teman-teman, sahabat tidak bisa saya sebutkan satu persatu. mereka juga yang selalu mensuport serta mendoakan, membantu dalam menyelesaikan skripsi serta memberikan arahan, motivasi, dorongan sehingga dapat menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Islam Negeri Raden Intan lampung, Fakultas "Syariah" Jurusan "Siyasah" (Hukum Tata Negara.

Doa dari teman-teman semuanya yang belum mendoakan yang terbaik, saya nantikan semoga saya segera diberikan pekerjaan sesuai dengan minat dan bakat yang saya miliki. terima kasih, wassalamualaikum. Bandar Lampung 5 Maret 2019. (Foto/ @uinlampunginsta)
Admin
Admin Hanya seorang hamba tuhan yang ingin bermanfaat bagi orang lain