Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone

Cindri yanto - Cara menggunakan dua akun whatsapp dalam satu handpone android. Kepopuleran aplikasi media sosial whatsapp telah membantu, serta memudahkan banyak penggunanya dalam melakukan komunikasi dengan keluarga, teman, pacar, hingga rekan kerja Secara jarak jauh

komunikasipun kini terasa semakin dekat setelah whatsapp meluncurkan fitur terbarunya seperti panggilan suara dan panggilan video. Yang sering kita kenal dengan video cell. Seiring waktu whatsapp menambahkan fitur-fitur baru seperti video cell yang bisa dilakukan dengan 4 orang secara bersamaan.

Banyaknya pengguna whatsapp, terkadang membuat kita tidak ingin mencampurkan nomor akun whatsapp khusus untuk keluarga dan untuk urusan pekerjaan. Maka kebanyakan di antara mereka harus menggunakan 2 smartphone untuk membedakannya. Namun adapun sebagian orang merasa ribet saat bepergian jika harus membawa 2 smartphone.

Lalu bagaimana cara mengatasinya supaya tidak terlalu ribet, namun kita tetap bisa menggunakan 2 akun whatsapp. dengan 2 nomor yang berbeda dalam 1 smartphone, caranya sangat mudah kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang menyediakan layanan untuk dapat menggunakan 2 hingga lebih akun whatsapp dalam 1 smartphone.

Namun pada artikel kali ini saya akan memberikan kemudahan untuk kamu gunakan. Supaya kamu tidak bingung memilih palikasi mana yang terbaik. Karena aplikasi ini selain memiliki kafasitas ukuran yang kecil, tidak membuat berat smartphone kamu, serta tidak membuat panas dan boros batrai smartphone kamu.

Bagaimana cara menggunakannya berikut akan saya jelaskan dibawah ini, dan bisa kamu ikuti setiap langkah-langkahnya.

1. Kunjungi toko aplikasi google yang ada di smartphone kamu, lalu cari aplikasi "Multi Chat" Lalu install.
2. Pastikan proses install selesai dan terpasang di smartphone kamu. Jika sudah terpasang selanjutnya klik buka.

3. Berikutnya klik tambahkan whatsapp, lalu klik lagi ikon whatsapp yang sudah di tambahkan. Halaman berikutnya klik setuju dan lanjutkan.

4. Pada halaman ini kamu diminta untuk untuk memasukkan no yang ingin di gunakan dan memilih kode negara.

5. Tunggu beberapa menit maka pihak whatsapp akan mengirimkan kode ferivikasi.
Nah proses pembuatan 2 akun whatsapp dalam 1 smartphone kamu sudah selesai. Untuk memudahkan dalam menggunakannya, kamu bisa buat pintasan. Cara nya klik ikon titik tiga seperti pada gambar diatas lalu klik buat pintasan selamat mencoba